Alat-Alat Housekeeping yang Biasa Digunakan Petugas Kebersihan

Alat-alat housekeeping memang ada begitu banyak macamnya. Karena itulah Anda perlu memahami dengan baik terkait apa saja macam-macam alat-alat housekeeping dan fungsinya dengan baik. Terlebih lagi ketika Anda hendak membelinya.

 

Macam-Macam Alat-Alat Housekeeping dan Fungsinya

Alat housekeeping merupakan sejenis alat yang dipakai untuk membantu seseorang dalam membersihkan ruangan tertentu. Alat housekeeping ada begitu banyak macamnya dan mesti dipahami dengan baik, terutama bagi yang ingin membelinya.

 

1.  Hand Brush

Hand brush merupakan alat housekeeping yang berguna untuk menyikat maupun membersihkan lantai dan dinding kamar mandi agar seseorang tidak jatuh karena tergelincir.

 

2.  Dry Cloth 

Persis namanya, produk ini merupakan lap kering. Alat housekeeping ini bermanfaat untuk mengelap maupun membersihkan berbagai macam perabot yang terbuat dari porcelain, keramik dan lainnya.

 

3.  Wet Mop 

Wet mop adalah sejenis alat housekeeping yang berfungsi sebagai kain pel basah dan bagus untuk membersihkan lantai.

 

4.  Dust Mop 

Berlawanan dari wet mop, dust mop adalah alat housekeeping yang berguna untuk membersihkan debu yang ada pada keramik, kayu dan marmer dengan baik.

 

5.  Toilet Bowl Brush  

Sesuai namanya, toilet bowl brush adalah salah satu alat housekeeping yang berguna untuk membersihkan dinding atau lantai. Biasanya alat ini digunakan untuk kebutuhan toilet.

 

6.  Sprayer Bottle 

Alat housekeeping ini dapat digunakan untuk tempat tampungan bagi cairan pembersih maupun chemical housekeeping lainnya. Tentu sudah banyak yang familiar dengan sprayer bottle tentunya.

 

7.  Sponge 

Sponge adalah alat housekeeping terbaik yang dapat digunakan untuk mengelap maupun membersihkan bath up kamar mandi, wash basin hingga dinding kamar mandi.

Baca Juga
Fungsi Dan Model Tenda pesta pernikahan Di Rumah

 

8.  Glass Squeegee 

Mungkin Anda tidak cukup familiar dengan alat housekeeping ini. Glass squeegee merupakan alat housekeeping yang berguna untuk penyeka air sekaligus membersihkan kaca.

 

9.  Glass Cloth 

Persis seperti namanya, glass cloth merupakan kain yang dapat difungsikan sebagai pengering gelas maupun perabotan lain yang ada dalam suatu ruangan.

 

Kini Anda tentu sudah memahami tentang apa itu alat-alat housekeeping dan fungsinya dengan baik. Jika Anda ingin membeli alat housekeeping berkualitas terbaik, silakan kunjungi halaman website kami sekarang juga lewat URL berikut https://adhyagrahakencana.com/.