Harga Sewa Bed Rumah Sakit

 

Deskripsi

Harga bed rumah sakit yang disewakan lebih murah dibanding harus membeli tempat tidur pasien yang baru.

Artikel

Menyewa tempat tidur pasien menjadi salah satu solusi untuk menghemat anggaran yang dikeluarkan. Harga bed rumah sakit yang mahal membuat sebagian keluarga pasien keberatan untuk membelinya sedangkan anggaran yang ada kurang cukup sehingga menyewa tempat tidur pasien menjadi solusinya.

Harga Sewa Bed Rumah Sakit

Ada beberapa jenis tempat tidur pasien dari yang di gunakan secara manual dan secara otomatis atau elektrik menggunakan alat bantu remote control. Harga bed rumah sakit yang disewakan juga bervariasi tergantung jenis tempat tidur pasien yang akan di sewa dan harga penyewaan juga tergantung dari berapa lama kita akan menyewa tempat tidur pasien tersebut, jika anda menyewa dalam jangka waktu yang lama maka harganya pun akan mengikuti lamanya penyewaan. Berikut harga penyewaan produk dari setiap jenis atau tipe tempat tidur pasien yang bisa kalian pesan melalui website sewaranjang.com :

  • Tempat tidur pasien dengan satu crank atau engkol

Harga sewa tempat tidur pasien dengan satu crank ini per 2 minggu sebesar Rp. 400.000 dan harga per bulan Rp. 600.000, harga tersebut akan berubah sesuai dengan lama penyewaannya. Kelebihan dari tempat tidur jenis ini di bagian kepala dapat di atur atau di naik turunkan dengan cara di putar sehingga dapat mengatur kemiringan senderan kepala pasien sehingga mendapatkan posisi kepala yang di inginkan. Tempat tidur pasien dengan satu crank sangat pas untuk pasien homecare, pasien post operasi dan pasien dengan keluhan penyakit akut atau menahun. Tempat tidur satu crank ini walaupun pengaturannya masih dengan cara manual tetapi kualitas tempat tidur ini tidak perlu di ragukan lagi saat di gunakan.

  • Tempat tidur pasien dengan dua crank atau engkol

Pasien dalam masa lepas ICU Homecare, pasien operasi dan keluhan akut maupun menahun sangat cocok menggunakan tempat tidur pasien dengan dua crank karena di tempat tidur ini kelebihannya ada dua yang bisa di atur yaitu di bagian kepala dan kaki yang bisa mengatur kemiringan dari masing-masing bagian dan cara mengoperasikan tempat tidur dua crank ini sama dengan tempat tidur satu crank dimana di operasikan masih dengan cara manual. Harga bed rumah sakit yang di sewakan lebih mahal sedikit dari tempat tidur satu crank yaitu sebesar Rp. 450.000 per 2 minggu dan Rp. 700.000 per bulan.

  • Tempat tidur pasien dengan tiga crank atau engkol

Di tempat tidur pasien dengan tiga crank kelebihan dan fungsi untuk pasien sama dengan tempat tidur satu cran dan dua crank hanya ssaja di tempat tidur tiga crank ini memiliki kelebihan dapat meninggikan tempat tidur sehingga memudahkan pasien saat mau turun dari kasur ke kursi roda. Penyewaan tempat tidur pasien dengan tiga crank atau engkol per 2 minggu sebesar Rp. 500.000 dan per bulan sebesar Rp. 800.000.

  • Tempat tidur pasien elektrik luxury

Cara menggunakan tempat tidur pasien elektrik luxury beda dengan penggunaan tempat tidur satu crank, dua crank dan tiga crank. Tempat tidur pasien elektrik luxury di gunakan atau di atur meenggunakan remote control untuk mengatur naik turunnya tempat tidur di bagian kepala dan kaki. Harga sewa tempat tidur elektrik luxury sebesar Rp. 800.000 per 2 minggu dan per bulan sebesar Rp. 1.500.000.

Dari semua harga bed rumah sakit yang di sewakan bisa berubah sesuai dengan tempat anda tinggal dan berapa lama anda menyewa tempat tidur pasien tersebut.