ANTSbimbel – Tutor Siap datang ke Rumahmu !

Bimbingan Belajar atau Les Privat saat ini telah menjadi pilihan bagi para siswa yang mengalami kesulitan dalam belajar ataupun ingin mengembangkan kemampuan belajar mereka. Banyak sekali lembaga bimbingan belajar yang menawarkan berbagai pilihan cara mengajar untuk para siswa. Mulai dari belajar di lembaga penyedia layanan, belajar di rumah para siswa, hingga yang terbaru saat ini adalah bimbel secara online.

Sekarang ini banyak siswa yang disibukkan dengan kegiatan di sekolah, mulai dari pelajaran reguler, pelajaran tambahan, hingga dengan ekstrakulikuler. Dengan banyaknya kegiatan tersebut, banyak siswa yang setelah pulang sekolah sampai dirumah saat sore atau bahkan malam hari. Namun, karena harus belajar untuk pelajaran esok hari atau persiapan ujian, siswa mau tidak mau harus datang ke tempat les untuk belajar. Cara ini kurang efektif dan melelahkan bagi para siswa, karena siswa harus bolak-balik dari sekolah ke rumah kemudian harus ke tempat les. Lalu apa cara yang efektif bagi para siswa ? ANTSbimbel adalah jawabannya!

 

Mengapa ANTSbimbel?

 

ANTSbimbel menyediakan pelayanan tutor datang ke rumah siswa, dengan mendatangkan tutor/guru les ke rumah siswa tidak harus repot-repot datang ke tempat les. Selain menghemat waktu dan biaya, cara ini dapat membantu para siswa yang kesulitan dalam belajar di tempat yang kurang familiar dengan belajar di rumahnya sendiri. Hal ini memudahkan siswa untuk lebih fokus dan berkonsentrasi dalam belajar.

Tutor yang mengajar pun bukan sembarang tutor. ANTSbimbel menyediakan tenaga pengajar yang memiliki etos kerja tinggi serta berkompeten di bidangnya. Berikut ini kelebihan para tutor di ANTSbimbel:

  • Persiapan sebelum mengajar

Tenaga Pengajar yang disediakan oleh ANTSbimbel selalu menyiapkan materi dan juga kerangka mengajar yang terstruktur dengan baik sebelum melakukan sesi pembelajaran. Persiapan yang dilakukan diantaranya adalah dengan membuat target belajar untuk para siswa, dengan begitu hasil pembelajaran/les dapat maksimal.

  • Terbuka dengan sumber belajar atau materi yang lain

Saat ini banyak sekali sumber pembelajaran yang dapat digunakan untuk sarana belajar, contohnya adalah dengan menggunakan sarana digital seperti e-books, audio, video, dan sumber-sumber lainnya. Dengan memanfaatkan sarana tersebut, pelajaran belajar mengajar akan menjadi lebih menyenangkan dan mudah dipahami.

  • Pemahaman yang dalam mengenai subjek yang diajarkan

Dengan pengalaman mengajar yang sudah tidak dapat diragukan lagi, ANTSbimbel menyediakan tenaga pengajar yang mumpuni di bidangnya masing-masing.