Asphalt Game BGM Yang Buat Game Makin Menantang

Asphalt game BGM menjadi satu kesatuan dalam game balapan paling keren Asphalt. Tidak dipungkiri bahwa music menjadi salah satu hal yang mendukung adanya keseruan dalam suatu game. Jika musiknya tepat, maka akan membawa gamersnya merasakan bagaimana seru dan menariknya game tersebut. Inilah yang membuat banyak gamers yang mencari music yang dihadirkan dalam game yang salah satunya yaitu game Asphalt. Mungkin Anda merupakan salah satu gamers yang juga mencari music latar dari game Asphalt. Jika benar, maka disini akan diberikan apa saja game yang dihadirkan dalam game Asphalt.

Meskipun game Asphalt hadir dalam berbagai seri, namun untuk lagu yang dijadikan sebagai music latar dari game ini memiliki perbedaan yang sedikit. Dan berikut ini beberapa music dalam game Asphalt

  • Asphalt 3D

Untuk musik yang dijadikan sebagai track balapan yaitu musik dari Martin Courcy & Nicolas Dube. Dalam semua race atau track menggunakan musicnya sampai dengan track 13. Bahkan untuk win dan losenya juga menggunakan music dari Martin Courcy & Nicolas Dube.

  • Asphalt 8 Airbone

Dalam seri game Asphalt 8 Airbone bisa dikatakan bahwa musiknya lebih bervariasi dibandingkan dengan game Asphalt lainnya. Selain itu yang menarik dalam game ini yaitu adanya kehadiran music dari Fall Out Boy yang merupakan salah satu band rock ternama Amerika yang turut mengisi music dari game balapan ini.

  • Asphalt 5

Dalam game Asphal 5 hadir iringan music yang dibawakan oleh Mathieu Vachon yang merupakan seorang composer sekaligus juga pencipta lagu ternama Amerika. Untuk semua music dibawakan olehnya mulai dari theme song sampai dengan track serta menang kalahnya menggunakan musiknya.

Itulah beberapa game music yang menjadi latar dalam game Asphalt yang cukup terkenal saat ini. Ada begitu banyak game Asphalt lainnya yang juga menggunakan music latar yang menjadi pengiring dalam game balapan epic Asphalt. Dalam setiap game tentunya ada titik jenuh seseorang dalam bermain game.