Cari Cincin Tunangan Unik? Eclat Collection dari Miss Mondial Pilihannya

Éclat Collection dari Miss Mondial merupakan pilihan terbaik untukmu yang masih bingung memilih cincin tunangan. Di koleksi perhiasan berlian yang satu ini, ada beberapa series perhiasan yang bisa Anda pilih. Salah satunya ada cincin tunangan.

Nah, mengapa Anda harus memilih cincin tunangan dari Mondial Jewelry yang satu ini? Hal tersebut karena Mondial telah mengeluarkan banyak perhiasan berlian terbaru dengan dengan berbagai macam desain.

Salah satu yang paling baru dan terbaik adalah Eclat Collection. Koleksi perhiasan tersebut menggunakan berlian baguette yang tengah trend sekarang ini.

Berlian tersebut memiliki bentuk yang unik dan berbeda dengan beberapa jenis berlian lainnya. Dimana, berlian baguette memiliki bentuk square dengan bagian ujung-ujungnya yang lancip. Hal ini sesuai dengan arti namanya, yaitu baguette yang berarti tongkat atau stik dalam bahasa Perancis.

Perhiasan berlian dari Eclat hadir dengan desain klasik namun tetap memiliki sentuhan modern yang membuatnya terlihat lebih stylish. Hal ini juga yang membedakan perhiasan yang menggunakan berlian baguette dengan berlian lainnya.

Walaupun masih memiliki desain yang klasik, namun Anda tetap bisa terlihat fashionable dengan cincin tunangan tersebut.

Kilau dari berlian ini juga tidak terlalu mencolok jika dibandingkan dengan berlian solitaire. Berlian baguette hanya memiliki 14 facet saja yang membuatnya tetap memiliki kilau indah namun tidak berlebihan.

Beberapa series perhiasan tersebut pun memiliki desain yang simple namun tetap menawan, terutama desain yang dimiliki oleh cincin tunangan. Tak heran, jika cincin tunangan dari Eclat Collection tak hanya cocok digunakan untuk wanita, namun juga cocok digunakan untuk pria.

Selain bisa digunakan sebagai cincin tunangan, Anda juga bisa memilih perhiasan berlian lainnya yang ada di Eclat Collection. Ada kalung berlian, earrings, gelang bangle dan juga liontin. Keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh perhiasan tersebut bisa Anda gunakan sebagai hadiah pernikahan. Atau, Anda juga bisa menjadikannya sebagai ide hadiah unik kepada pacar atau orang tersayang.

Nah, bagaimana cara mendapatkan cincin tunangan unik Eclat Collection Miss Mondial? Anda bisa langsung mendatangi gerai Miss Mondial terdekat yang ada di kotamu. Namun, jika Anda tidak ingin ribet berbelanja, Mondial Jewelry juga hadir dalam online shop. Mondial Jewelry online shop bisa dengan mudah Anda akses baik via mobile atau desktop.

Pada website tersebut, Anda tidak hanya bisa menemukan perhiasan berlian dari Eclat Collection saja, namun Anda juga bisa menemukan berbagai macam koleksi perhiasan lainnya yang dimiliki oleh Mondial Jewelry.

Jadi, tunggu apalagi? Silahkan pesan perhiasan berlian baguette pilihanmu untuk dijadikan sebagai cincin tunangan yang unik atau tidak biasa. Atau bahkan, jika Anda ingin mencari hadiah untuk orang tersayang, maka Anda bisa melihat series lain yang dimiliki oleh Miss Mondial satu ini.

 

berliancincinemasperak