Download GBWhatsapp Terbaru

Download GBWhatsapp Terbaru – Tidak dapat disangkal kalau Whatsapp ialah aplikasi pesan instant yang mempunyai jutaan pengguna di Indonesia. Tetapi sayang banyak orang yang merasa tampilan aplikasi yang satu ini kurang menarik. Nah, apabila terdapat salah satu dari mereka, bisa jadi kamu butuh mempunyai GBWhatsapp.

GBWhatsapp merupakan suatu aplikasi Whatsapp yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mempunyai tampilan serta fitur yang lebih menarik yang berbeda dengan tampilan Whatsapp tipe resminya. Banyak orang unduh GBwhatsapp terkini bukan saja kerana tampilan serta fitur- fiturnya yang menarik, namun pula sebab pengembang GBWhatsapp  pula melaksanakan pembaharuan teratur menjajaki pembaharuan Whatsapp tipe resminya.

Keunggulan GBWhatsapp serta Fitur- Fiturnya

GBWhatsapp awal kali dirilis pada bertepatan pada 8 Mei 2015 oleh suatu aplikasi pengembang yang bernama GBMODs. Sesungguhnya GBWhatsapp memiliki banyak tipe yang dibesarkan oleh aplikasi pengembang yang berbeda. Tetapi demikian banyak pengguna Whatsapp yang unduh GBWhatsapp terkini ciptaan GBMODs sebab GBWhatsapp tipe ini mempunyai sebagian keunggulan semacam:

GBWhatsapp membolehkan kamu buat merubah skin theme, melenyapkan sebagian fitur yang tidak butuh( banyak pengguna WA yang tidak suka dnegan fitur“ terakhir dilihat”), melaksanakan bot auto reply serta lain sebagainya.

Membagikan notifikasi dari chatgroup.

Menaikkan berbagi berbagai effect pada suatu video.

Dapat melaksanakan Live Share Location.

Kamu dapat meningkatkan sticker aplikasi menarik semacam aplikasi 3D yang terdapat di google play store.

Kamu dapat melaksanakan panggilan walaupun no tidak ada dalam catatan kontak.

Dapat mengirim 100 dokumen sekalian.

Dapat melaksanakan penyortiran terhadap pesan terlama serta terkini.

Dapat melaksanakan unduh status orang lain ataupun status sendiri.

Melaksanakan broadcast hingga 600 orang secara bertepatan.

Mampu menulis text hingga 255 karakter

Support banyak bahasa salah satunya bahasa Indonesia

Dapat mengirim 90 foto sekalian.

Dapat melaksanakan sebagian icon.

Dapat nampak online 24 jam tanpa menghabiskan baterai smartphone

Mampu membuat nama group lebih dari 35 kepribadian.

Serta masih banyak lagi fitur- fitur menarik lainya.

Unduh GBWhatsapp Terbaru

Whatsapp ialah aplikasi pesan praktis android yang sangat terkenal. Tetapi demikian aplikasi ini mempunyai banyak kekurangan. GBWhatsapp berupaya memenuhi seluruh kekurangan dari WA tipe asli. Untuk kamu yang mau mempunyai WA dengan banyak fitur serta layanan lebih, terdapat baiknya kamu mempunyai GBWhatsapp.

Butuh dikenal kalau kamu dapat mempunyai WA tipe official serta GBWhatsapp dalam satu android asalkan keduanya didaftarkan dengan no yang berbeda. Apabila didaftarkan dengan no yang sama hingga aplikasi hendak melaksanakan logout secara otomatis. Buat dapat unduh GBWhatsapp kamu dapat langsung unduh di web developernya lewat tombol di dasar ini.

download gbwhatsappdownload gbwhatsapp deltadownload gbwhatsapp mod apk v6.40 latest versiondownload gbwhatsapp terbaru