Game Sepak Bola di Hp Ini Bisa Bikin Tim Sendiri Sebelum Bertanding

Game MPL Fantasy Sepak Bola adalah Game Sepak Bola di Hp untuk penggila bola untuk memperlihatkan pengetahuan mereka mengenai tim dan semua pemain kesayangannya. Melalui fantasy football, kita bisa berandai-andai menjadi manajer klub sepak bola dan menilai anggota tim anda sendiri, tanpa diberi batas pengelompokan tim seperti di dunia nyata. Kebayang serunya, kan?

Mobile Premier League baru saja mengenalkan Game Bola Fantasy Sepak Bola di aplikasinya, dan menantang penggila bola di seluruh Indonesia untuk memperlihatkan kecintaannya terhadap tim-tim Liga Eropa. Tujuan utama dari permainan ini adalah meraup poin sebanyak-banyaknya dari pemain pilihan Sang Manajer. Kemudian, poin itu akan diakumulasikan dan diadu dengan pendapatan poin Manajer kesebelasan lainnya. MPL Fantasy Sepak Bola sama serunya dengan permainan fantasy sport lainnya, seperti Fantasy Premier League. Bedanya: ini eksklusif pemakai Indonesia bung!

Cara bermain MPL Fantasy Sepak Bola sangat mudah:

1. Pilih Pertandingan
Pertandingan yang ada adalah khusus pertandingan di Liga Eropa. Setiap hari akan ada pertandingan yang berbeda-beda, dengan lawan serta rangkaian tim yang bervariasi juga. Dijamin anti bosan!

2. Buat Tim Andalan Kamu
Setelah memilih pertandingan yang dinginkan, anda harus menilai tim tumpuan kamu yang terdiri 1 Penjaga Gawang, 3-5 Pemain Bertahan, 3-5 Gelandang, dan 1-3 Penyerang. Manajer Sepak Bola akan diberikan 100 Kredit untuk melakukan pembelian para pemain. Rata-rata pemain mempunyai kredit yang berkisar dari 7.5 – 12. Jadi, Sang Manajer harus jeli dalam merangkai komposisi kesebelasan utamanya.

3. Pilih Kapten dan Wakil Kapten yang Dapat Diandalkan
Dari kesebelas pemain yang sudah dipilih, anda dapat memilih pemain yang berpotensi tinggi untuk menjadi Kapten dan Wakil Kapten. Memilih Kapten dan Wakil Kapten tidak bisa disepelekan, sebab masing-masing akan mendapatkan nilai 1.5 sampai 2 kali lipat di akhir pertandingan. Fitur menarik ini adalah tantangan tambahan untuk Sang Manajer untuk lebih memperhitungkan skor akhir yang diinginkannya.

4. Daftarkan Tim Pilihanmu
Apabila anda sudah yakin dengan kesebelasan andalanmu, beserta Kapten dan Wakil Kapten, segera daftarkan untuk bertanding. Untuk satu pertandingan, anda memiliki peluang untuk mengikutsertakan 6 tim.
Tunggu, jadi teknik apa saja yang harus dilakukan untuk memenangkan pertandingan di MPL Fantasy Sepak Bola? Berikut bocoran dari pihak pengembangnya:

• Pelajari Sistem Poin Baik-Baik
Ingatlah bahwa tujuan utama sebagai Manajer Sepak Bola adalah mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Kamu harus menyimak sistem pemberian poin untuk setiap pemain tim. Penentuan pemberian poin bisa menjadi indikator anda dalam memilih anggota. Misalnya, anggota yang menemukan kartu kuning/ merah dari wasit ataupun mengakibatkan hukuman penalti, membuat tim kehilangan poin. Jadi hindari memilih pemain yang familiar sangat pemurah dalam menyumbang kartu dan penalti untuk timnya.

• Kenali Setiap Anggota Tim
Inti dari Fantasy Sepak Bola adalah seberapa baik anda mengenal semua pemain di Liga Eropa. Mengetahui keunggulan dan kelemahan setiap peserta Liga Eropa akan membantu anda untuk memahami pemain manakah yang harus anda pilih. Hal ini ada hubungannya dengan adanya sejumlah orang yang rajin menulis pola permainan dan rekam jejak setiap peserta Liga Eropa.

• Pertahanan tersebut Penting!
Menyerang memang teknik bertahan yang baik, namun pertahanan yang tersusun baik akan mematahkan setiap usaha penyerangan sangat jitu. Strategi bertahan bukan tidak mungkin menjadi kunci kemenangan di pertandingan Fantasy Sepak Bola. Pemain bertahan biasanya memegang posisi yang terpenting dalam permainan Fantasy Sepak Bola, karena banyaknya poin yang bisa didapatkan oleh pemain tersebut.

• Jangan Bertitik Berat Pada Satu Tim Saja
Sebagai Manajer kesebelasan Sepak Bola, anda harus belajar memilih pemain tumpuan untuk kesebelasan yang berbeda. Tidak bertitik berat di satu kesebelasan bisa membantu Manajer Sepak Bola untuk mendapat poin yang besar dari setiap pemain andalan.

Kalau anda termasuk yang tidak puas dengan hasil akhir tim-tim kesayanganmu di Liga Eropa, buruan buka software MPL dan cetak sendiri hasil pertandingan yang seharusnya dengan kesebelasan yang anda atur.