Ide Kado Pernikahan Mewah Untuk Sang Mantan

Anda harus bisa memberikan sebuah kado pernikahan mewah yang sangat berkesan agar tidak bisa dilupakan oleh mantan pacar. Sama seperti pada saat Anda gagal move on ketika baru putus dengan mantan pacar yang tak terlupakan tersebut. Bukan untuk membalas dendam, tetapi hanya ingin membuat kesan bahwa Anda adalah mantan pacar yang sangat berharga.

Ide Kado Pernikahan Mewah Untuk Sang Mantan

  • Karangan Bunga atau Bouquet

Membuat sebuah kado unik yang paling berkesan untuk sang mantan memang tidak mudah. Bisa dijadikan ide adalah karangan bunga menarik atau bouquet yang cantik. Ibaratkan bunga yang cantik tersebut adalah tampilan dirimu yang cantik yang ingin dihadiahkan bagi sang mantan.

  • Barang Kenangan

Untuk membuat kado pernikahan mantan menjadi unik, Anda bisa membuat sebuah sertifikat yang berisi semua informasi seperti lama hubungan dengan mantan tersebut. Dengan begitu, paling tidak dia akan mengingat sudah berapa lama menjalani hari-hari dengan Anda. Selain itu, tambahkan sebuah kumpulan lagu-lagu romantis yang dia suka tapi bukan lagu Anda berdua. Biarkan lagu tersebut menjadi lagunya dengan pasangan barunya.

  • Bingkisan Barang Pemberian Mantan

Ide yang satu ini tidak ada harganya tapi sangat mahal maknanya. Kado pernikahan mewah mantan pacar bisa dimulai dengan memberikan sebuah bingkisan yang dibuat sendiri dan berisi pemberian sang mantan yang dulu pernah diberikan pada Anda. Dengan harapan barang tersebut bisa dilanjutkan pemakaiannya pada pasangan barunya. Terdengar unik bukan?

  • Alat Shalat Lengkap

Berpisah bukan berarti Anda tidak peduli lagi pada mantan, biarkan perpisahan Anda menjadi doa bagi kehidupannya berikutnya. Dengan memberikan alat shalat lengkap bagi yang muslim tentunya akan memberikan kebahagiaan tersendiri, baik bagi Anda maupun si mantan.

  • Album Foto

Jenis kado yang terakhir dan mungkin juga akan sangat berkesan adalah membuat album foto. Bukan maksudnya memberikan foto-fotonya saat masih bersama Anda, tapi edit foto-foto sang mantan yang Anda punya dan dibentuk menjadi sebuah album cantik.

Pilihan Kado Pernikahan Yang Tak Terlupakan

Memberikan kado pernikahan pastinya didasari niat untuk memberikan hadiah yang tak terlupakan dan sangat berkesan bagi pasangan pengantin. Kado pernikahan tak terlupakan diperuntukkan bagi seseorang yang istimewa atau yang pernah menjadi bagian hidup Anda, apalagi bisa bermanfaat akan lebih baik. Beberapa contohnya adalah:

  • Peralatan Hobi

Siapa yang tidak senang diberi hadiah peralatan yang sesuai dengan hobinya. Misalkan saja Anda membelikan peralatan lengkap untuk memancing ataupun peralatan memasak kue. Ini akan lebih bermanfaat dan pasti tidak akan terlupakan.

  • Aksesoris Favorit

Ada sebagian orang yang memang memiliki aksesoris favorit, seperti mengoleksi jam tangan, tas ataupun sepatu. Anda bisa memanfaatkan kondisi tersebut untuk menambah koleksi dari salah satu pengantin untuk dijadikan kado atau bahkan keduanya.

  • Jaket Buatan Sendiri

Keahlian membuat jaket yang pernah Anda lakukan pada saat kuliah bisa diterapkan untuk membuat kado bagi orang istimewa Anda. Sehingga, buatan Anda tidak ada tandingannya dan sangat menarik.

  • Scrapbook Album Foto

Sekarang ini sudah banyak yang membuat scrapbook sebagai album foto. Dengan menjadikan ide ini sebagai pilihan kado, bukan tidak mungkin ini jadi kado teristimewa bagi pasangan pengantin.

  • Pengharum Atau Aroma Terapi

Pasangan yang baru menikah, pasti akan sensitif dengan wangi-wangian. Jadikan ini inspirasi untuk memberikan kado unik dan tak terlupakan seperti pengharum ruangan, parfum ataupun aroma terapi.

Sumber : https://adellejewellery.com/id/