Indahnya bunga Tatebuya di Surabaya

Belum lama ini  lagi viral sebagian kota di indonesia sedang bermekaran bunga semacam di negeri jepang. Yup viralnya kota kota di indonesia yang terlihat seperti di negeri jepang menjadi hits di media sosial. banyak orang penasaran untuk melihat dari dekat, bahkan ada yang datang dari luar kota menggunakan jasa rental mobil murah untuk mengunjunginya.

Lagi jadi pembicaraan bermekarannya bunga Tabebuya di kota surabaya serta magelang jadi viral. Perihal itu sebab jika kita melalui serta memandang di sejauh jalur yang terdapat di surabaya serta magelang semacam lagi terletak di negeri jepang. Bunga yang mirip dengan sakura ini menaikkan keelokan sejauh jalur yang terdapat di surabaya serta magelang. Sudahkah kamu tau semacam apa tumbuhan bunga Tabebuya?

Bunga Tatebuya

Bunga tabebuya merupakan sejenis tumbuhan dari negeri brasil serta tercantum tumbuhan tumbuhan besar. Banyak orang bilang tumbuhan ini mirip sekali dengan bunga sakura. Tetapi nyatanya kedua tumbuhan ini tidak berkerabat. Tumbuhan tumbuhan bunga tabebuya mempunyai kelebihan daunnya tidak gampang rontok. Dikala masa berbunga,

bunganya nampak indah serta sangat rimbun. Walaupun berbatang keras akarnya tidak mengganggu tembok ataupun bangunan rumah serta laiinnya. Corak dari tumbuhan tumbuhan bunga tabebuya ini sangat bermacam- macam.

Bunganya terdapat yang bercorak putih, kuning, merah muda, plum serta terdapat pula yang bercorak merah. Serta didalam bunga tersebut terdapat karakteristik khas ada garis corak ungu di dalam bunganya. Kala masa berbunga ialah mekar dikala dini masa kemarau sampai menjelang masa hujan, tumbuhan ini berbunga sangat rimbun serta indah. Serta salah satu kota yang lagi jadi pembicaraan hangat dengan keelokan tumbuhan tumbuhan bunga tabebuya salah satunya merupakan kota Surabaya.

Baru baru ini media sosial Lagi diramaikan dengan bermekarannya bunga tabebuya di kota surabaya. Bunga menawan ini mulai bermekaran di pertengahan bulan november sampai saat ini. Sementara itu bunga tabebuya ini telah di tanam semenjak 10 tahun kemudian Oleh wali kota surabaya. Bunga tersebut bermekaran dengan corak merah muda serta putih amat menawan. Inilah yang menjadikan tiap spot di jalur kota Surabaya banyak di kunjungi turis buat mengabadikan momen momen tersebut seperti terletak di jepang. bunga tabebuya mempunyai bunga yang bergerombol serta hendak gugur di masa hujan. Jadi saat sebelum masa hujan tiba sesering bisa jadi mari lekas untuk kamu yang mau melancong menikmati panorama alam tumbuhan tumbuhan bunga tabebuya lekas agendakan bersama keluarga, sahabat serta teman tercinta. Abadikan momen yang banyak serta penuh senang.

Rental Mobil Murah bekasi siap menemani serta membawakan kamu serta keluarga bila mau melancong memandang momen bunga tabebuya bermekaran di sejauh sudut jalanan kota surabaya. Tidak cuma kota surabaya saja. Tumbuhan bunga tabebuya pula bisa kita jumpai di kota Magelang, Batu malang Jatim, purwokerto,

kediri serta karanganyar. tertarik buat mendatangi tempat tempat tersebut serta mengabadikan momen berselfie ria dengan tumbuhan bunga tabebuya.

rental mobil