Inspirasi Style Kuliah Dengan Hijab Print Agar Lebih Trendy

Halo, perempuan!

Gimana kabar dan kondisi kamu- perempuan yang sedang menjalankan kuliah online? Semoga baik-baik saja dan tidak jenuh ya menjalankan aktifitasnya.

Paasalnya, mau sejenuh apapun kamu, itu merupakan kebijakan terbaik dalam dunia pendidikan. Hal ini pun sama seperti pekerja kantor yang terpaksa bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Terlebih juga, tidak ada yang tahu kapan Covid-19 ini akan berakhir dan pergi dari negeri ini. Toh, kebijakan-kebijakan yang diterapkan juga bermanfaat kok, tentunya dalam mengurangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Jadi, mohon ditahan ya, kejenuhannya teman-teman perempuan!

Nah, biar enggak terus-terusan jenuh, kamu bisa lho mengakalinya dengan cara melakukan hal atau aktifitas baru diluar kebiasaan atau day routine. Misalnya dengan membuat diy produk bekasi pakai dari baju atau celana yang telah usang, merajut- eits tapi yang ini bukan merajut tali kasih ya, lalu bisa juga untuk kamu- perempuan yang rindu suasana dan kegiatan diluar kampus, bisa juga membuat style mix & match outfit saat kuliah baik untuk yang berhijab maupun yang tidak.

Salah satu produk atau item yang wajib masuk jadi bagian outfitnya apalagi kalau bukan hijab printing!

Item yang merupakan produk inovasi dari fashion hijab ini, punya keunggulan dari motifnya yang beragam dan cantik. Mulai dari motif etnik yang terinspirasi dari kekayaan alam dan budaya Indonesia, hingga floral yang punya kesan manis bila kamu pakai.

Keunggulan motif inilah yang jadi kunci untuk penampilan stylist, modis, dan trendy untuk kamu- perempuan, si anak kuliahan. Beragam t-shirt, kemeja, hingga blouse bisa jadi paduan yang unik dan menarik dengan hijab printing tentunya. Kamu- perempuan, dijamin enggak kalah trendy deh dengan wanita karier diluar sana.

“kira-kira, ada referensi outfitnya enggak nih kak?”

Jangan khawatir, dear!

Menjawab pertanyaan kamu- perempuan, berikut ini ada referensi outfit trendy dengan hijab printing dari kak Nabila, yang cocok untuk kuliah dan bisa jadi inspirasi tampil stylist saat kuliah tatap muka (offline) dimulai, ya walaupun entah tidak tahu kapan akan terjadi. Seperti apa outfit cantiknya, yuk simak bersama!

Wah, gimana nih perempuan penilaian kamu terhadap outfitnya kak Nabila? Ya, walaupun terkesan sederhana tapi tetap memberikan kesan manis untuk anak kuliahan dong pastinya.

Lebih lanjut, yuk kita bedah outfitnya!

Pertama, blouse berwarna putih plos denga aksen kancing dibagian tangan dengan paduan rok hitam yang fit di tubuh. Ya, ini memang outfit sederhana tapi tetap cocok kok dipakai menjadi style ke kampus walaupun tidak menimbulkan efek tertentu pada penampilan. Tapi, jangan khawatir dulu, kak Nabila merubah penampilannya yang sederhana menjadi modis dan manis dengan satu item yang menjadi kunci.

Hayo, kira-kira apasih kunci utamanya?

Ya, benar sekali, jawabannya adalah hijab print, yakni produk fashion hijab yang sedang tren belakangan ini dikalangan pengguna hijab. Nah, untuk corak atau motif yang dikenakan kak Nabila adalah motif dedaunan yang bercampur dengan motif floral. Motif ini masuk kedalam warna hitam pada hijab, dimana warna netral ini merupakan jenis warna yang cocok dikenakan untuk outfit apapun.

Kesan pada wajahnya? Manis dan juga fresh sekali. Paduan make-up yang tipis dan totebag kekinian juga menyeleraskan penampilannya. Kamu- perempuan juga bisa lho mengikuti outfitnya kak Nabila dan menambahkan aksesoris seperti kalung atau syal sebagai pembeda.

Kalau sudah melihat outfitnya, kamu- perempuan pasti makin terinspirasi dong ya? Intinya sebagai anak kuliahan walaupun outfit yang kamu punya hanya itu-itu saja, harus pintar mix & match agar lebih terlihat kekinian. Selain itu, mix & match outfit seperti ini bisa jadi ajang kegiatan baru untuk kamu berkreasi walaupun #diRumahAja selama pandemi. Lumayan kan bisa jadi konten juga untuk isi media sosial kamu.

Jadi, tunggu apalagi, yuk mulai eksplorasi isi lemari dan dunia baru ya, dear!

hijab printingjasa print hijabprint hijab