Jasa Sewa Rental Fotocopy Demak

Promo Rental Fotocopy Demak terbaru dari CV. Savin Cipta Karya

Akhir tahun tinggal menghitung hari lagi, saatnya memikirkan apa pencapaian anda selama satu tahun kalender 2020 ini. Memang di tahun 2020 ini kita semua merasakan dampak krisis ekonomi yang diakibatkan oleh mewabahnya pandemi virus covid 19 yang kita tahu awalnya berasal dari wuhan china yang kemudian menyebar ke seantero penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia.

Untuk anda yang ingin bangkit di tahun 2021 dan ingin mencoba peruntungan dengan berwirausaha copy center. Kami dari CV. Savin Cipta Karya Semarang memberikan promo akhir tahun sewa rental fotocopy demak dengan harga yang bombastis.

Sewa rental mesin fotocopy demak dari CV. Savin Cipta Karya menggunakan mesin-mesin fotocopy rekondisi eks luar negeri yang masih sangat bagus kondisinya. CV. Savin Cipta Karya Semarang sudah bertahun-tahun eksis dalam bidang sewa rental fotocopy demak ini. Kami memulai bisnis perfotocopyan ini sejak dari tahun 2012, dan kami rasa kami sudah sangat berpengalaman dan berkompeten dalam bisnis sewa rental mesin fotocopy.

Jika anda masih ragu dengan kualitas mesin fotocopy rekondisi demak dari kami, silahkan kunjungi kantor kami yang berada di kota semarang. Anda bisa cek langsung kualitas mesin fotocopy dari CV. Savin Cipta Karya, visi kami adalah kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. Oleh karena itu kami berkomitmen dalam pelayanan servis mesin fotocopy apabila terjadi kerusakan, maka tiga jam sejak laporan diterima oleh customer servis, maka kami akan segera mengirim teknisi ke tempat usaha anda.

Berapa harga sewa rental fotocopy Demak dari CV. Savin Cipta Karya Semarang?

Harga yang kami tawarkan untuk sewa rental mesin fotocopy demak cukup terjangkau untuk para pemula yang ingin terjun dalam bisnis perfotocopyan. Untuk mesin fotocopy B/W alias hitam putih, biaya sewa mesin fotocopy per bulannya adalah 300rb an saja.

Sedangkan untuk sewa mesin fotocopy berwarna, harga sewa mesin fotocopy perbulannya adalah 1 jutaan saja gaes. Selama sebulan, konsumen tidak perlu repot-repot maintenance mesin fotocopy seperti pengisian toner dan apabila terjadi trouble mesin fotocopy anda tinggal menghubungi customer servis untuk segera dilakukan perbaikan. Penanganan mesin fotocopy yang cepat dan tepat tentunya tidak akan mengganggu produktifitas anda.

Jika anda tertarik dengan penawaran sewa rental fotocopy demak dari CV. Savin Cipta Karya, silahkan kunjungi website resminya yang berlamatkan di url https://jualsewafotocopy.com

 

rental fotocopy demak