Jualan Barang Online yang laku Setiap Hari Dijamin Cuan!

Ingin mulai berbisnis online, tapi bingung mau jualan barang online yang laku setiap hari? Memilih produk jualan online memang agak susah susah gampang.

Nah pada artikel ini akan membahas tentang jualan barang online yang laku setiap hari. Anda perlu mencari produk jualan online yang paling laris, agar mendapat atau mendulang keuntungan.

Berikut adalah Jualan Barang Online yang laku Setiap Hari Dijamin Cuan!

Untungnya, Anda tidak harus repot untuk mencari informasi produk sendiri. Karena di artikel ini, sudah ada berbagai jualan barang online yang laku setiap hari sebagai rekomendasi bagi Anda.

1. Produk Kesehatan

Tidak dapat dipungkiri bahwa pandemi Covid-19 saat ini masih saja menghantui seluruh orang di dunia. Meskipun kasus penularan virus semakin hari, makin menurun, karena vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah, tetapi produk kesehatan seperti masker, hand sanitizer, hingga disinfektan, sudah menjadi barang wajib yang perlu ada dan dibeli, jika ingin pergi berkegiatan di luar rumah.

Oleh karena itu, di tahun 2023 nanti, produk produk kesehatan masih terus laku dijual secara online, dan offline. Anda dapat juga menjadi reseller dari toko toko kesehatan yang berjualan secara offline, dan bisa Anda jual kembali lewat marketplace favorit Anda.

2. Perawatan Wajah dan Tubuh

Perawatan wajah maupun tubuh sudah menjadi bagian dari lifestyle kebanyakan orang, terutama untuk wanita. Mulai dari skin care, make up, masker wajah, hingga scrub untuk tubuh, sudah menjadi salah satu barang yang laku dijual secara online.

Namun, jangan sembarangan dalam menjual produk perawatan wajah dan tubuh, ya. Sebab, sekarang sudah ada banyak sekali produk yang belum memiliki izin dari BPOM dan laris di jual di marketplace. Lebih baik menjual produk yang sudah tepercaya, dan mengantongi izin dari BPOM.

3. Fashion

Bisnis fashion tidak akan pernah habis dimakan zaman. Bahkan konsumen yang ada di dunia maya pun membeli produk pakaian secara online. Dapat dibilang bisnis ini akan terus berkembang menyesuaikan dengan zaman yang ada.

Namun, bisnis ini sudah ada banyak sekali saingannya, apalagi bila Anda membuat label fashion sendiri. Anda perlu lebih jeli dalam membuat produk fashion yang diinginkan oleh khalayak banyak, atau sudah mempunyai target market Anda sendiri. Lalu sajikan dengan kualitas yang terbaik, namun dengan harga kompetitif.

4. Perlengkapan Bayi

Siapa sangka produk perlengkapan bayi akan menjadi salah satu yang paling banyak ada di pencarian Google. Hal ini menandakan bahwa minat masyarakat terhadap produk bayi sangatlah tinggi pada saat ini.

Pengaruh dari banyaknya pasangan muda yang digital savvy akan membuat kebiasaan dalam mencari perlengkapan bayi berubah drastis, dari konvensional menjadi digital. Hal inilah yang menyebabkan produk bayi menjadi salah satu barang yang cepat laku dijual online.

5. Aksesori Fashion

Produk lain yang begitu laris dijual online adalah ialah beragam aksesori fashion, termasuk:

  • Jepit rambut, bando, serta scrunchie. Aksesori untuk rambut wanita. Tersedia dalam berbagai model, harganya bahkan bisa sangat tinggi.
  • Topi. Aksesori sekaligus berfungsi sebagai pelindung kepala. Tersedia dalam berbagai macam model, seperti bucket hat, trucker, snapback, beret hat, fedora, flat cap, kupluk, dad hat, dan yang lainnya.
  • Kaos kaki. Bukan hanya berfungsi sebagai pelindung kaki, tapi sekarang kaos kaki juga termasuk ke dalam fashion item. Tak jarang harga kaos kaki bermotif, misal ankle socks, harganya bisa menjulang cukup tinggi.
  • Perhiasan aksesori. Bukan perhiasan asli, namun hanya berfungsi sebagai bergaya dengan motif yang cantik dan bagus. Termasuk kalung, gelang, cincin, choker, anting, maupun rantai.
  • Belt. Bahkan harga belt branded bisa memasang harga yang sangat mahal karena sudah menjadi fashion item.
  • Kacamata. Beberapa orang menggunakan kacamata karena untuk membantu penglihatannya, namun kacamata juga bisa sekali didesain dengan gaya. Menggunakan kacamata akan meningkatkan penampilan.

Fungsi aksesori untuk menambah daya tarik dan menghindari debu dari mata. Mungkin ada beberapa jenis aksesori yang hanya bisa digunakan untuk wanita. Terkadang harga aksesori bisa lebih tinggi daripada pakaian utama jika kamu membeli yang merek branded.

6. Alat Elektronik Rumah

Alat elektronik rumah tangga juga masuk ke dalam daftar barang yang laris dijual online. Kamu dapat menjual alat elektronik yang sederhana dulu secara online, seperti setrika, kipas angin, rice cooker, juicer, blender, dan teko listrik.

Jika sudah memahami berbagai cara kerja bisnis online, kamu dapat mengembangkan bisnis ini ke alat elektronik rumah tangga yang harganya akan jauh lebih tinggi. Misalnya, mesin cuci, TV, AC, microwave, atau yang lainnya.

7. Tas

Peminat tas juga tidak pernah ada habisnya, selalu laris saja di pasaran apalagi bila ada model tas wanita keluaran yang terbaru. Kamu dapat menjual tas online dalam berbagai jenis, terutama tas wanita, tas sekolah, maupun totebag.

Bila mempunyai modal yang cukup besar, silakan cari peluang untuk menjual tas branded. Buatlah sebuah katalog produk original yang dan lengkap dengan daftar harganya.

Itulah beberapa ulasan tentang jualan barang online yang laku setiap hari dijamin cuan. Semoga dengan ulasan di atas dapat memberikan dan menambah referensi kalian dalam membuka sebuah bisnis online.

barang yang cocok dijual onlinebarang yang lagi booming di online shop 2021barang yang lagi booming di online shop 2022barang yang lagi hits di kalangan remaja 2021barang yang lagi trend 2021barang yang laku keras dipasaranbarang yang paling dicari di toko onlinejualan online untuk pemula