Kampas Rem Kawasaki W 175 TR Bisa Menggunakan Punya Motor Bebek

135street.com– Menjawab soal kawasaki W175 TR Tp kawasaki indonesia (KMI) telah mengadakan sesi test tide untuk media, bagi pengguna Kawasaki W175 TR yang merasa harga kampas rem bawaan itu terlalu mahal jangan khawatir.

Bisa dicoba menggunakan komponen substitusi ya, dengan harga kampas rem kawasaki W 175 TR saja mencapai Rp 240 ribu dan kliper rem depan kawasaki w 175 TR ini hampir serupa dengan kawasaki 250 FI generasi pertama, kata romi maryudi, chlef mekanik kawasaki super sukses motor didepok.

 

Dan hal itu lah yang membuat kampas rem kawasaki W175 TR jadi mahal, nah karna itulah kampas rem depan seharaga Rp 240 ribu, dan kampas rem belakang yang masih tromol murah iya seharga 40 ribu dan kita bisa menggunakan substi kawasaki ninja 250 FI,dan bisa membuat kalian nih yang susag mendapatkan kampas rem depan kawasaki W175 TR kawasaki ninja 250 FI .

Dan ternyata PT kawasaki motor indonesia (KMI) telah merilis motor terbarunya, yaitu kawasaki W175 TR yang hadir pada tanggal (28/11/2019) Lalu. Detail lengkap nya bisa anda cek di otomoto.id

Secara keseluruhan motor ini memanglah terlihat beebeda gaya dan desainnya, dan untuk bagian mesin kawasaki W175 TR ini lebih mengusung basis mesin yang sama dengan W175 kawasaki W175 TR ini hadir dengan melengkapi varian yang sudah ada.

 

Dengan hadir dengan desain kenalpot baru yang bergaya slim megaphone dengan dibekali mesin 175Cc dengan beberapa fitur, tetapi kawasaki W175 TR tidak dilengkapi indikator bensin.

 

Ubahan sektor mesin kaki kaki dengan riding position yang berbeda dengan kawasaki W175 tipe lain, Pt KMI  tidak hanya menyediakan sesi on road, tetap juga of road ringan.

 

Dan impersi pertama saat duduk, terasa kawasaki W175TR jangkut berkat suspensi lebih tingginya , namun dengan berkat bobot yang ringan di bandingkan W175 reguler tester dapat dengan mudah mengendalikan motor.

Walaupun joknya itu berbeda tapi tetap nyaman saat diduduki loh, dan tidak terlalu lebar sehingga postur testor 164 cm mesin bisa menapak.