Kampung Wisata Cinangneng Bogor

Mau jalan jalan menggunakan rasa rental mobil bogor bersama keluarga? Kamu wajib tiba ke tempat wisata yang satu ini.“ Kampung Wisata Cinangneng” yang terletak di Jalur Babakan Kemang, Cihideung, Ciampea, Bogor, Jawa Barat. Kampung wisata ini menawarkan kecerian untuk Kamu bersama keluarga tersayang. Buat anak- anak ini hendak jadi suatu aktivitas yang mengasyikkan serta nyatanya dapat jadi pelajaran yang baik buat karakter. Disini Kamu bersama keluarga dapat melaksanakan bermacam aktivitas yang langsung berbaur dengan alam, semacam menanam padi sampai menananam sayur- sayur- mayur, apalagi Kamu dapat bermain dengan kerbau di sawah.

Mulai bermacam berbagai aktivitas yang dapat Kamu jalani. Dari menanam padi, aktivitas ini pasti sangat mengasyikkan untuk Kamu masyarakat Jakarta yang buta hendak aktivitas semacam ini, terlebih untuk anak- anak pasti sangat mengasyikkan. Bersama petani Kamu hendak dianjurkan gimana menanam padi yang baik serta benar. Tidak hanya itu memandikan kerbau disawah pula dapat membuat benak kembali segar. Keseruannya nyatanya dapat melupakan bermacam kepenatan yang terdapat dipikiran Kamu.

Yang sangat menarik yang dapat Kamu miliki bila melancong di kampung ini. Kamu dapat menciptakan serta belajar dari bermacam industri rumahan yang terdapat di kampung Cinangneng. Kamu hendak diajak membuat wayang dari daun singkong. Tidak hanya membuat wayang dari daun singkong pula Kamu dapat melukis caping yang telah disediakan bermacam berbagai perlengkapan serta peralatannya,

tentu sangat mengasyikkan. Terlebih hasil dari kerajinan Kamu, dapat Kamu membawa kembali bagaikan kenangan.

Buat memenuhi liburan Kamu di kampung Cinangneng disediakan untuk Kamu guest house yang menawan menghadap kekebun sayur- mayur. Nyatanya jadi panorama alam sekalian membuat Kamu berbaur dengan alam.

Tidak hanya bermacam aktivitas yang mengasyikkan, kampung ini memiliki hawa yang fresh serta panorama alam alam yang memesona sepanjang mata memandang. Peruntukan kampung Cinangneng bagaikan alternatif tujuan wisata alam Kamu bersama keluarga, kepuasan hendak Kamu miliki.

Harga tiket masuk Kampung Cinangneng:

– Tiket masuk Rp. 20. 000/ orang

Tidak hanya Kampung Cinangneng kamu masih dapat menciptakan banyak wisata alam yang lain yang terdapat di Bogor semacam Gunung bunder untuk Kamu yang mau berkemah serta mendekatkan diri dengan alam, Kebun teh gunung mas serta kebun wisata pasirmukti, nyatanya dengan pesona

alam yang dapat menyegarkan benak serta menghangtkan Kamu bersama keluarga.