Kemasan Makanan Ringan Ini Menarik dan Mudah Dibawa Kemana Saja!

Siapa sih yang tidak ingin membeli makanan ringan dengan kemasan makanan ringan yang menarik? Apalagi ditambah dengan mudahnya dibawa berpergian. Sudah menarik, mudah pula untuk dibawa kemanapun kita pergi. Tidak hanya makanan yang nikmat, namun juga ditambah praktisnya kemasan menjadi paket komplit.

Ada beberapa jenis kemasan makanan ringan yang bisa kamu pilih untuk mengganti kemasan produk kamu menjadi lebih modern dan kekinian. Tidak hanya untuk menjaga kualitas makanan, namun juga bisa menambah nilai produk kamu.

Rekomendasi Kemasan Makanan Kekinian

  • Standing Pouch

Siapa yang tidak asing dengan kemasan standing pouch satu ini. Menjadi kemasan yang banyak dipakai para pebisnis, standing pouch memang sangat praktis. Kemasan yang dilengkapi dengan ziplock ini mampu menahan udara masuk.

Sehingga makanan ringan akan tetap renyah dan menjaga kualitasnya tetap bagus. Dijamin makanan tidak akan tumpah. Ada beberapa jenis standing pouch yang bisa kamu pilih yaitu Flat Bottom Pouch dengan dasar yang datar, Retort Pouch yang tahan dengan suhu tinggi, dan Window Pouch dengan kemasan transparan disamping sehingga konsumen bisa melihat isi produk.

  • Flat Bottom

Kombinasi dari standing pouch dan gusset membuat kemasan flat bottom ini dapat berdiri tegak dengan bentuk yang ramping. Kamu bisa menggunakan kemasan jenis ini untuk membungkus berbagai minuman seperti kopi, sirup maupun makanan ringan. Cocok bagi kamu yang memiliki bisnis yang beragam.

Tips Memilih Kemasan Makanan Yang Baik

Untuk menjaga nilai produk kamu, pilihlah kemasan yang memiliki standar food grade dan juga bergaransi terhadap produknya. Selain itu, pilihlah kemasan dengan cuttingan yang rapi dan MOQ rendah sehingga produk yang dijual aman dan bisa memuaskan pelanggan.

Di Putrama Packaging, kamu bisa mendapatkan semua yang kamu butuhkan untuk kemasan produk kamu. Kunjungi website untuk melihat portofolio produknya di https://putramapack.com/.

Harga yang bersaing dengan pengiriman yang dapat menjangkau ke seluruh tempat. Konsultasikan kebutuhan kemasan makanan ringan di Putrama Packaging, ahlinya urusan kemas mengemas produk.