Kemasan Snack Kekinian Ini dijamin Buat Pelanggan Ngiler!

Salah satu alasan mengapa terkadang orang-orang membeli suatu produk makanan ringan adalah karena tertarik dengan kemasan snack kekinian tersebut. Tidak hanya berlaku pada makanan ringan saja, tapi terkadang juga jenis produk lainnya yang packaging nya menarik.

Pada dasarnya memang sebelum keputusan pembelian tersebut diambil, calon pembeli harus tertarik terlebih dahulu dengan tampilan produknya. Jadi, bisa dikatakan kemasan merupakan salah satu yang bisa mempengaruhi keputusan pembelian. Ingin tahu apa saja contoh kemasan makanan ringan yang menarik? Simak berikut ini!

Kategori Kemasan Snack Kekinian yang Menarik

  1. Sedikit Menunjukkan Isi Produk

Jenis kemasan yang sedikit menunjukkan isi produk ini bisa menjawab kebingungan calon pembeli tentang bagaimana isi produknya. Untuk produk snack, kamu bisa menggunakan kemasan makanan ringan yang transparan tapi tidak full, setidaknya terdapat produk yang sedikit terlihat. Ini bisa meyakinkan calon pembeli untuk membeli produk itu.

  1. Pakai Ilustrasi Menarik

Ciptakan kemasan makanan ringan yang unik salah satunya dengan cara menggunakan ilustrasi yang menarik. Ilustrasi tersebut bisa pakai karakter yang berkaitan dengan jenis produk yang kamu jual. Pertimbangkan pula unsur kesederhanaannya, ya.

  1. Kemasan yang Berguna

Kemasan bisa tampak lebih menarik ketika ada nilai guna juga di dalamnya. Misalnya tutup dari kemasan snack yogurt yang bisa difungsikan sebagai sendok. Contoh lain yaitu misalnya kemasan snack kacang kulit yang ada 2 sisi, satu bagian sisinya untuk wadah kacang, dan satu lagi sisinya untuk tempat sampah kulit kacangnya.

Selain di atas tadi, kamu juga bisa menarik calon pembeli dengan mendesain sendiri kemasan produk snack kamu. Untuk merealisasikannya, kamu dapat pesan kemasan custom yang menarik dari Putrama Packaging. Mengapa harus di Putrama Packaging? Karena selain kualitasnya bagus, pengerjaannya juga rapi, bergaransi, harga bersaing, dan tentunya terjamin food grade.

Jadi, tunggu apa lagi? Upgrade kemasan produkmu dengan desain kemasan yang mampu menarik perhatian calon pembeli supaya meningkatkan penjualan. Semoga pembahasan tentang beberapa contoh ide kemasan snack kekinian yang bisa menarik perhatian calon pembeli tadi bisa membantu.