Liburan spesial di bali safari and marine park yang tiada duanya

Liburan spesial di bali safari and marine park yang tiada duanya

Liburan spesial di bali safari and marine park yang tiada duanya. Ada banyak sekali tempat berlibur dibali ini yang memberikan anda sebuah petualangan yang unik. Namun ada satu satunya kebun binatang yan akan memberikan anda keunikan yang tiada duanya.

Bali safari and marine park merupakan tempat wisata dibali yang akan mendekatkan anda bersama satwa langka dan endemis asal indnesia. Tentu dengan berlibur bersama keluarga anda ke sini anda akan merasakan sedang berpetualang di alam liar yang keren. Jangan takut karena anda juga bisa ditemani oleh guide tour disana untuk sekaligus memperkenalkan anda ke satwa yang ada.

Liburan spesial di bali safari and marine park yang tiada duanya

Liburan spesial di bali safari and marine park yang tiada duanya. Liburan anda disini akan terasa sangat spesial. Dengan harga tiket yang sangat mudah anda dapat mengajak sanak saudara anda yang belum pernah merasakan afrikenya Indonesia ini. Jangan sampai kelewatan keseruan bersama satwa langka yang akan memberikan anda pembelajaran dan pendekatan ke satwa yang ada di Indonesia.

Banyak sekali jenis satwa yang akan anda temui disini. Seperti predator alam liar yang berupa kucing besar sperti singa atau harimau yang akan anda temui. Dengan mendekatkan diri anda untuk mendapatkan pengetahuan yang langka dari hewan buas ini.

Liburan spesial di bali safari and marine park yang tiada duanya

Liburan spesial di bali safari and marine park yang tiada duanya. Selain itu banyak juga satwa yang memiliki bobot tubuh yang sangat besar atau tinggi. seperti gajah yang dapat anda naiki bersama keluarga anda dan berkeliling taman safari ini.

Ada juga jerapah yang memiliki leher Panjang yang akan anda temui disini. Begitu banyak satwa yang tidak dapat kami ebutkan satu persatu karena terdapat lebih dari 600 jenis satwa yang ada di sini. Wah cukup menarik bukan, langsung saja anda dapat mengajak keluarga anda ke bali safari and marine park ini.

Liburan di Bali