Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian Cocok untuk Ide Jualan Anda

Semua kalangan semakin menyukai jajanan modern di antara teman, di tempat kerja dan di rumah bersama keluarga. Tentunya ini bisa menjadi peluang besar untuk memulai bisnis Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian, namun menghasilkan banyak keuntungan. Modal kecil kembali banyak jajanan modern

Namun, sebelum memulai bisnis makanan modern, Anda harus meriset jumlah kompetitor yang ada, harga bahan baku, lokasi strategis dan juga jenis pemasaran yang akan diterapkan. Kalau iya, berikut 6 rekomendasi jajanan modern yang bisa jadi bisnis di akhir tahun.

 

5 Usaha Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian

1. Sempolan Asin dan Enak

Tak bisa dipungkiri, tauge merupakan salah satu jajanan modern yang sulit dijauhkan dari zaman sekarang. Fans selalu ada dan bertambah seiring berjalannya waktu. Hal ini menjadikan Sempola sebagai ide bisnis makanan modern yang menguntungkan dengan biaya modal yang minim.

Hidangan ayam ini tidak boleh diolah sembarangan, agar tidak mengecewakan pembeli. Meski tidak membutuhkan banyak modal, Sobat Pintar tetap harus mengutamakan kualitas rasa keripik yang dijualnya, dengan harapan pembeli menjadi pelanggan setia.

Ketika perusahaan didirikan, menciptakan lapangan kerja dengan menambah cabang adalah ide dan strategi yang bagus. Tapi sebelum itu bisa tercapai, Sobat Pintar harus pandai mengatur keuangan, hey!

Baca Juga : Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar di Tahun 2023

2. Cilor dan Maklor

Ide perusahaan bermodal kecil untuk memanfaatkan banyak jajanan modern kali ini berasal dari bahan dasar Aci yang dicampur dan dipadukan dengan olahan telur.

Peminat jajanan unik ini tak kalah ramai dengan jajanan kaki lima lainnya yang banyak ditemui di jalan-jalan kota.Jadi bukan rahasia besar lagi kalau cilor dan maklori bisa jadi andalan pertumbuhan kue rupiah jika dijual dengan resep yang unik dan enak.

Rasanya yang asin, asin dan bisa dicelupkan ke dalam saus atau bumbu yang pedas membuat Cilor dan Maklor menjadi salah satu kategori usaha makanan modern dengan persentase penjualan yang tinggi.

Adanya kompetitor bukan halangan bagi bisnis makanan modern ini. Karena di semua daerah, ahli jajanan enak ini selalu ada dan siap menjadi pelanggan setia.

3.Baso mini

Tidak semua orang sempat keluar rumah hanya untuk menikmati bakso dari mangkok, namun lain halnya ketika Sobat Pintar menjual miniatur dengan gerobak yang dihias seunik mungkin. Hampir di setiap medan, para penjual lutut mini selalu menjadi incaran anak-anak kecil.

Rasanya sama enaknya dengan bakso di warung, jadi bakso mini salah satu ide usaha modal kecil, untungnya banyak jajanan modern yang selalu diserbu pembeli, apalagi dijajakan sore hari.

Penyajiannya tidak jauh berbeda dengan pembuatan bakso yang biasa dijual di warung-warung. Padahal, bakso mini jauh lebih sederhana, lebih ekonomis, lebih nyaman dan lebih fleksibel untuk digunakan.

4. Salad Buah

Buah sehat jelas merupakan solusi yang baik, apalagi jika dikonsumsi dengan cara yang menarik.Salad buah adalah ide bisnis dengan modal kecil, untungnya banyak jajanan modern yang populer karena manfaatnya bagi kesehatan.

Selain sehat, salad buah tidak pernah kehilangan peminat karena rasanya yang manis dan segar yang bervariasi sesuai buahnya. Agar bisa mendapatkan keuntungan dan memiliki banyak pembeli, sobat cerdas harus memilih buah yang berkualitas baik, bagus!

5. Jasuke

Ide usaha modal kecil dengan banyak jajanan modern yang tidak kalah seru untuk dibuat sebagai jajanan adalah yasuke yang merupakan campuran dari jagung, susu dan keju, biasanya dicampur dengan susu dan masih banyak topping lainnya.

Jajanan modern yang satu ini tidak hanya membutuhkan sedikit modal karena terbuat dari jagung, tetapi juga sangat digemari anak muda untuk bersosialisasi.

6. Dadar Gulung

Ide usaha modal kecil dengan banyak jajanan modern yang tidak kalah seru untuk dibuat sebagai jajanan adalah yasuke yang merupakan campuran dari jagung, susu dan keju, biasanya dicampur dengan susu dan masih banyak topping lainnya.

Jajanan modern yang satu ini tidak hanya membutuhkan sedikit modal karena terbuat dari jagung, tetapi juga sangat digemari anak muda untuk bersosialisasi.