PANTAI PULODORO MALANG KEINDAHAN ALAM YANG JARANG DIKETAHUI

Saat Berkunjung ke Malang tak hanya untuk wisata kuliner ataupun wisata ke Batu dan Bromo, Malang juga terkenal dengan pantai nya yang tersembunyi. Kalian pernah denger atau baca mengenai Pantai Pulodoro? Kalau belum pernah, yuk simak informasi dibawah ini!

 

PANTAI PULODORO MALANG

 

Pantai Pulodoro terletak di Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur lebih tepatnya berada di Dusun Sumber Celeng, Desa Banjarejo,. Untuk menuju pantai Pulodoro kamu akan menghabiskan waktu sekitar 2 jam perjalanan dari pusat kota Malang. Akses menuju Pantai ini cukup sulit, Mobil bisa masuk tapi akses agak susah karena belum ada jalan aspal, masih jalan tanah yang diperkeras dengan batu – batu.

Mobil nanti parkir di pantai bantol, kalau ingin ke pulodoro harus nyebrang terlebih dahulu. Bisa jalan atau pakai perahu. Di pulodoro masih murni pantai saja. Bagi kamu yang ingin Pantai dengan tidak banyak pengunjung, ini cocok banget lho… apalagi jika kamu ingin mencari ketenangan setelah dari penat nya pekerjaan, sangat recommend banget dehhh! Makin penasaran? ingin cepat cepat liburan? langsung saja cek sewa mobil malang.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu di Pantai Pulodoro ini, kamu harus menyiapkan biaya untuk tiket masuk dan biaya parkir, Pantai ini dikelola oleh warga sekitar, jadi harga ini sewaktu-waktu dapat berubah. Tiket masuk seharga Rp 5.000 per orang, untuk biaya parkir kamu harus menyiapkan biaya sebesar Rp 5000 untuk motor dan Rp 7500 untuk Mobil. Cukup terjangkau bukan? Jadi tunggu apalagi, cusss lah datang ke Pantai Pulodoro.

Di Pantai Pulodoro ini, kamu bisa menghabiskan waktu dengan melakukan beberapa aktivitas seru, apa aja sih? Yang pertama tentu saja duduk di Pasir putih sambil menikmati pemandangan pantai dengan angin yang sepoi-sepoi, dijamin dehh penat pekerjaan akan hilang dalam sekejap. Selanjutnya selagi kamu duduk diatas pasir, kamu bisa mencoba untuk bermain pasir sambil mengingat masa kecil, wahh asik banget kann! Yang ketiga adalah berfoto, mengabadikan moment bersama orang tercinta yang bisa dikenang nanti nya.

Fasilitas yang ada disini tidak terlalu lengkap, karena seperti informasi diatas, bahwa Pantai ini masih Pure Pantai dan sangat sepi pengunjung. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena pantai ini bersebelahan dengan pantai Bantol, jadi jika kamu sudah selesai menikmati pemandangan di pantai Pulodoro ini, kamu bisa kembali dan memakai fasilitas yang ada di Pantai Bantol.

 

TIPS SEBELUM PERGI BERWISATA DI PANTAI

  1. Selalu ingat untuk membawa sunblock, apalagi jika kamu ingin bermain air di pantai
  2. Mencari informasi mengenai daerah sekitar mengenai aturan yang ada di daerah tersebut.
  3. Gunakan pakaian yang ringan saja
  4. Disarankan untuk tidak pergi sendirian,untuk mencegah hal yang tidak diinginkan serta agar tidak kesepian juga. Nah daripada kesepian mending cari teman untuk liburan di rental mobil malang.

 

Jika kamu berkunjung ke Malang, kamu harus banget ke Pantai Sendiki ini. Tapi, kalau pergi menggunakan kendaraan pribadi pastinya akan capek banget, ya ga sih?? Kalau menggunakan angkutan umum seperti angkot atau bus gitu takut ga aman, ya ga sih?? Eitss, jangan bingung lagi! Karena jawaban nya ada di Nahwa Tour. Karena di Nahwa Tour kamu tinggal duduk manis, kami yang akan mengatur semua keperluan kamu selama berwisata di destinasi wisata Malang atau Banyuwangi.