Pengacara Perceraian Terbaik di Depok

Untuk mencari pengacara perceraian khususnya yang ada di Depok tentu saja tidak bisa dilakukan seperti mencari jarum di dalam jerami. Selain dibutuhkan ketelitian, dalam mencari pengacara perceraian Depok juga harus dilakukan dengan cara yang seksama. Sebab nantinya pengacara yang dipilih tidak hanya bisa membantu Anda cepat untuk berpisah dengan pasangan, tapi juga bisa memberikan solusi yang tepat.

 

Salah satu pengacara perceraian Depok yang terbaik dan bisa Anda manfaatkan adalah Konsultan Hukum Keluarga yang dibangun dan didirikan oleh pengacara handal di bidangnya, utamanya di masalah hukum keluarga yakni Rozy Fahmi Sh,. Mh dan partner.

 

Alasan Pilih Pengacara Perceraian Depok di Konsultan Hukum Keluarga

Sebagai pengacara yang mengerti dengan masalah Hukum keluarga utamanya masalah perceraian, Rozy Fahmi yang memperoleh gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia pada tahun 2011 dan Magister Hukum dari Universitas Pelita Harapan tahun 2018 tentunya mengerti dengan hukum perceraian yang ada di Indonesia.

Menurut profilnya yang di dapat dari website Konsultan Hukum Keluarga, pria berkacamata ini juga pernah bergabung di Ihza & Ihza Law Firm dari tahun 2012 sampai dengan 2018. Selain itu Fahmi juga aktif di AMAR Law Office & Public Interest sejak tahun 2019 sampai dengan 2020. Fahmi juga menjadi salah satu Advokat yang terdaftar di PERADI, dan sudah menjalani praktek hukum selama lebih dari 8 tahun.

Fahmi dianggap mumpuni sebab sudah mempunyai banyak pengalaman litigasi perdata dalam menangani sengketa bisnis serta kasus-kasus hukum keluarga. Tidak hanya aktif sebagai Advokat, founder Konsultan Hukum Keluarga ini juga menjadi Konsultan Hukum di beberapa perusahaan. Ia bertugas untuk memberikan advis yang berkaitan dengan hukum di bidang bisnis  dan perusahaan.

 

Tidak hanya fokus pada proses perceraian saja, Konsultan Hukum Keluarga juga memberikan layanan hukum perkara perceraian lainnya, misalnya seperti:

  • konsultasi hukum perceraian
  • jasa mengurus perceraian
  • menyusun surat gugatan cerai
  • mewakili klien dalam proses sidang perceraian di Pengadilan
  • dan sengketa keluarga lainnya, seperti sengketa harta bersama, sampai dengan sengketa waris di Pengadilan

 

Bila Anda berminat dan tertarik untuk pakai jasa pengacara perceraian Depok dari Konsultan Hukum keluarga, Anda bisa langsung klik https://hukumkeluarga.id/ ini untuk mendapatkan informasi mengenai website ini lebih lanjut!

pengacara perceraian Depok