Membuat web toko online dengan Ruby on Rails

Jasa pembuatan web toko online

Setiap kali Anda mencari perusahaan pengembangan web untuk layanan jasa membuat web toko online, apa semua hal yang Anda butuhkan saat itu?

Kode yang sederhana, mudah digunakan fitur, atau perangkat lunak scalable? Anda harus mempertimbangkan semua hal ini. Jangan terpisah dari ini.

Dan ketika kita berbicara tentang persyaratan pelanggan di sektor e-commerce, tampaknya sederhana. Pelanggan hanya perlu mengunjungi situs web Anda, memilih beberapa item, menambahkan ke troli mereka, melakukan pembayaran, menyelesaikan pesanan, dan pergi. Itu dia. Tetapi proses ini tidak sesederhana kelihatannya.

Bagaimana Ruby on Rails Dapat Berdampak web toko online?

Teknologi yang akan Anda gunakan dalam pengembangan e-commerce Anda akan menentukan kinerja situs web, stabilitas, dan akhirnya output pelanggan. Misalkan, jika situs web Anda memiliki halaman pemuatan yang lambat, atau halaman pembayaran terkadang tidak tersedia, maka menurut Anda apakah pelanggan akan berbalik ke situs web Anda? Tentu saja tidak! Anda harus memilih teknologi yang cocok dan sempurna seperti Ruby On Rails untuk pengembangan situs web Anda dan menawarkan hasil yang akurat di ujung pelanggan dan dengan demikian mempopulerkan nama merek Anda.

Ingin tahu apa saja kelebihan lain yang bisa ditawarkan RoR ke industri e-commerce? Berikut adalah manfaat utama yang ditawarkan Ruby On Rails ke sektor e-commerce.

Meminimalisir biaya pengembangan web toko online:

Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu pada bagian pengembangan, ini secara langsung menunjukkan lebih banyak biaya. Jika Anda lebih fokus pada mempersingkat proses pengembangan, itu akan bermanfaat bagi keduanya, para pengembang maupun bagi pelanggan. Ruby on Rails mudah untuk memahami paradigma yang hanya mengurangi waktu pengembangan.

Lihat estimasi biaya pembuatan web toko online di; Harga Pengembangan & Pembuatan Web Toko Online? [WooCommerce 2019]

Integrasi yang Halus ke dalam Basis Data:

Salah satu alasan utama yang menjadikan RoR pilihan yang lebih unik adalah integrasi yang sederhana dan mudah dengan semua basis data Anda. Kerangka kerja RoR mengurangi kebutuhan untuk menulis kode dan dengan demikian fokus pada bagian pengembangan sebagai gantinya.

Plugin Gratis:

Platform RoR hadir dengan banyak plugin gratis yang tersedia yang menjadikannya pilihan terbaik bagi bisnis pemula untuk memulai organisasi mereka. Ini memungkinkan mereka untuk menyesuaikan seluruh situs web dengan cepat tanpa penundaan.

Fleksibilitas yang Disempurnakan:

Agar situs web Anda terus diperbarui dengan tren dan teknologi terbaru yang dipraktikkan dalam industri ini, Anda perlu meningkatkan skala toko Anda dan terus menerapkan fitur-fitur baru seiring waktu.

Stabilitas dan Kinerja:

Ingat, jika situs web Anda memiliki kecepatan dan kinerja pemuatan yang baik, pelanggan pasti akan melakukan pembelian dari situs web Anda dan pasti akan berubah menjadi pelanggan setia Anda. Menerapkan RoR menjamin kinerja, kecepatan, dan keandalan yang lebih baik untuk semua jenis situs web.

Integrasi Pembayaran Menjadi Mudah:

Ini cukup jelas bahwa Anda perlu menawarkan beberapa gateway pembayaran di situs web Anda, apakah itu gateway yang paling banyak digunakan atau yang paling jarang digunakan. Jadi, Anda harus mencari kerangka kerja yang mudah diintegrasikan dengan semua jenis gateway pembayaran tanpa kerumitan.

Kesimpulan

Mengembangkan situs web atau aplikasi seluler adalah proses rumit yang menuntut banyak perhatian, upaya, dan kerja keras tim Anda, tetapi jika Anda memilih perusahaan pengembang Ruby on Rails yang tepat, pekerjaan setengah Anda sudah selesai. Anda dapat dengan mulus mencapai target yang diinginkan dan memuaskan pelanggan sesuai anggaran Anda.

Jika anda membutuhkan layanan jasa pembuatan web toko online, Garuda Web Development rekomendasi saya. Anda dapat berkonsultasi atau menanyakan banyak hal secara gratis sebelum memutuskan untuk membuat web toko online