Proses pengambilan keputusan untuk pemilihan lantai kayu yang tepat

https://decorindoperkasa.com – Pilihannya harus mempertimbangkan bahwa lantai memiliki dua fungsi: penutup lantai dan dekorasi ruangan. Karena lantai tidak dapat diubah semudah furnitur diubah atau diatur, keputusan harus mempertimbangkan penggunaan jangka panjang. Oleh karena itu, dua faktor sangat penting dalam proses:

Menjadi lapisan yang tunduk pada lalu lintas, harus tahan lama dan tetap terlihat baru untuk waktu yang lama;

Menjadi bagian dekorasi yang penting, perlu menjaga kepuasan pengguna dalam jangka panjang, berpadu dengan lingkungan dan tidak “melelahkan” atau membosankan karena tampilannya yang monoton.

Sebelum berinvestasi lantai, konsumen harus yakin bahwa material yang dipilih memenuhi kebutuhannya dengan sempurna. Dengan demikian, faktor lain harus dianalisis dan dipertimbangkan, selain daya tahan dan kepuasan aspek dekoratif:

Kenyamanan termal: di seluruh rumah, tetapi terutama di kamar tidur, lantai tidak boleh mengirimkan sensasi dingin atau panas saat diinjak tanpa alas kaki.

Kenyamanan akustik: kebisingan yang dipantulkan (ke atas) dan disebarkan (ke bawah) harus serendah mungkin, terutama dalam kasus apartemen.

Kebersihan: carilah lantai yang tidak menyimpan debu, kotoran atau memungkinkan perkembangbiakan tungau atau unsur penyebab alergi lainnya.

Kemudahan perawatan dan pembersihan.

Kemudahan instalasi.

Teknologi manufaktur modern yang menghilangkan pemolesan dan pengecatan di rumah Anda, sehingga terhindar dari kotoran dan kebisingan yang mengganggu.

Asal: merek dan pabrikan yang dikenal dan diidentifikasi: siapa yang memproduksi, di mana ia memproduksi, yaitu lantai harus memiliki asal.

Menghormati lingkungan: berikan preferensi pada produk yang benar secara ekologis dan dari produsen yang memverifikasi hubungan sehat mereka dengan lingkungan.

Kesesuaian agen penjual, catatannya dan jaminan layanan pemasangan yang baik.

Apartemen merupakan elemen penting dari penilaian real estat pada saat komersialisasi dan harus dianggap sebagai bagian dari investasi real estat dan bukan biaya.

Harga: Pembeli harus mempertimbangkan bahwa dia melakukan investasi yang menjamin kepuasan jangka panjang dan meskipun penting, harga tidak boleh menjadi faktor keputusan yang paling penting. “Kualitas akan diingat lama setelah harga dilupakan.”

lantai kayu