Rekomendasi Kontraktor Mekanikal Electrikal Jakarta

Gedung Gedung dan bangunan yang ada di Jakarta sekarang semakin berkembang, pembangunan Gedung dilakukan oleh Kontraktor Gedung kemudian setelah gedung sudah berdiri disitulah Kontraktor Mekanikal Elektrikal mulai bekerja, Kontraktor Mekanikal Electrical berperan dalam system mekanis Gedung seperti sistem elektrikal, sistem pemadam kebakaran, sistem plambing, sistem lift, sistem telepon, sistem fire alarm,sistem data, sistem tata suara, dan sistem BAS atau system yang mengelola berbagai system yang ada didalam bangunan tersebut.

Peran Kontraktor Mekanikal Electrikal sangat penting dalam pembangunan suatu bangunan. Banyak perusahaan Kontraktor Mekanikal Electrikal yang ada di Indonesia. Di bawah ini beberapa Kontraktor Mekanikal Electrikal yang berlokasi di Jakarta:

  1. Lightning

Lightning merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Konstruksi ME(Mekanikal Electrikal). Beberapa Project ME dari Lightning meliputi sistem untuk Pabrik, Gedung Perkantoran, Hotel, Rumah Sakit, Restaurant dan lain-lain. Berada dibawah PT. Tembok Tertawa Raya, lightning sudah berdiri sejak tahun 2014 dan terus berkembang untuk memberikan pelayanan terbaik.

  1. Metcoindo Penta Perkasa

 

Kontruksi ME Metcoindo Penta Perkasa didirikan dari tanggal 23 agustus 2016 sebagai wujud nyata dalam peran aktif memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pesatnya perkembangan dunia Konstruksi dan Engineering yang ada di Indonesia saat ini.

Metcoindo terus berkembang pesat dengan tujuan utama penyedia jasa Kontraktor Mekanikal Electrikal. Lingkup kerja dari Metcoindo sangat beragam yaitu :

  • Desain, Intalasi & Perbaikan seluruh utilitas Mekanikal juga Elektrikal Gedung dan Pabrik
  • Pembuatan desain rumah, kantor & bangunan rendah lainnya
  • Intalasi dan perbaikan seluruh peralatan PABX dan Telekomunikasi.
  • Pembuatan desain rumah, kantor & bangunan rendah lainnya
  • Penyedia Jasa pekerjaan konstruksi Sipil dan Struktur
  • Desain, Inpeksi & instalasi pekerjaan konstruksi pengelasan (welding).
  • Pemeliharaan dan Perawatan seluruh utilitas gedung, kantor dan pabrik
  • Penyediaan alih daya tenaga kerja atau penyediaan jasa tenaga kerja bagi Pemeliharaan gedung.
  1. Alkonusa

Perusahaan Kontraktor ME ini sudah berkontribusi dibidang tersebut sejak tahun 1998, tidak hanya dijakarta Alkonusa juga memiliki beberapa cabang yaitu di Surabaya sebagai pusat perusahaan, Denpasar, dan juga Yogyakarta.

Alkonusa bukan hanya sebagai kontraktor, tetapi juga menjadi konsultan dan perancang untuk kebutuhan mekanik dan kelistrikan. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, Alkonusa bisa memberikan pelayanan terbaik berdasarkan pengetahuan dan pengalaman. Beberapa pelayanan yang diberikan oleh Alkonusa yaitu kontraktor ME, konsultan ME, instalasi electric, HVAC sistem, dan juga system pemadam kebakaran.

  1. Kalta Citra Utama

kalta citra merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor dan juga menyediakan jasa kontraktor mekanikal electric.  Kalta memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia, kalta berperan sebagai Kontraktor Panel Listrik,Kontraktor Plumbing, Kontraktor Mekanikal Elektrikal, Pembangunan Rumah Sakit, Kontraktor HVAC , dan juga Kontraktor Ducting.

Apabila Anda sedang mencari Kontraktor Berpengalaman di Jakarta, Kalta Citra Utama dapat dijadikan pertimbangan dalam rencana pembangunan proyek anda, Kalta Citra Utama merupakan Kontraktor ME Berpengalaman lebih dari 15 tahun dan sudah mengerjakan banyak proyek di seluruh indonesia.

  1. Galleon Cahaya Investama

Berawal dari penyedia panel listrik tegangan rendah dan tegangan menengah untuk pabrik, gedung-gedung pemerintah, apartemen dan infrastruktur di Jakarta dan kota kota besar di indonesia, kini galleon bertransformasi menjadi perusahaan kontraktor listrik, pabrikasi panel tegangan rendah, serta menjadi distributor tunggal panel tegangan menengah.

Galleon yang awalnya merupakan perusahaan dibidang kelistrikan terus mengembangkan kompetensinya hingga dipercaya mengelola proyek Konstruksi Mekanikal Electrikal melalui program OSS(Online Single Submission) yang merupakan perizinan berusaha yang diterbitkan oleh pemerintah kepada pelaku usaha melalu system elektronik yang terintegrasi.

Pada era pembangunan ini pastinya diperlukan Kontraktor Mekanikal Electrikal yang mengatur system yang ada di Gedung atau bangunan. Dan pastinya kita perlu memilih Kontraktor Mekanikal Electrikal yang terpercaya dan berpengalaman. Semoga data diatas dapat membantu untuk menemukan Kontraktor Mekanikal Electrikal yang terpercaya.