Rekomendasi Manhwa Comedy Terbaik

Tentu saja ada perasaan bosan yang mungkin muncul ketika Anda membaca komik dengan alur cerita yang berat bertemakan action maupun adventure. Coba saja untuk menyelesaikan kisah lucu dan jenaka dalam manhwa genre comedy. Pastinya akan terasa langsung terhibur.

3 Rekomendasi Manhwa Comedy Terbaik 2023

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi komik dengan genre comedy yang bisa Anda ikuti. Tentu saja ada banyak kisah lucu dan menarik di dalamnya. Jadi jangan ragu untuk menyelesaikannya sampai akhir karena setiap karakternya pasti memiliki sisi jenaka masing-masing.

  1. Who Made Me a Princess

Komik ini dianggap sebagai manhwa comedy terbaik yang bertemakan romantis. mengisahkan tentang Athanasia dengan paras cantik namun terbunuh oleh ayah kandungnya. Namun ternyata itu hanyalah cerita pengantar tidur saja sapai akhirnya seorang perempuan bangun dan menemukan dirinya menjadi putri.

Dia pun harus memiliki rencana agar bisa bertahan dari nasib terkutuknya. Waktu pun hampir habis sehingga dirinya sangat kebingungan untuk merencanakan keputusan berikutnya. Ada banyak rencana A, B hingga C. apabila Anda ikut penasaran, ikuti kisah dari Athanasia di sikomik.

  1. Daughter of The Emperor

Berikutnya adalah berjudul Daughter of The Emperor yang mengisahkan tentang Ariadna Lereg Ilestri Pra Agrigent. Hidupnya memang dimulai dengan nama yang sangat panjang sehingga menjadi salah satu kisah uniknya.

Dirinya lahir dari keluarga bangsawan sehingga menjadi pusat perhatian. Dirinya pun sedang bingung dengan identitas ayahnya. Pasalnya ayahnya yakni Raja Tiran benar-benar gila karena dipercaya sebagai penakluk 10 kerajaan sekaligus.

  1. Lout of Counts Family

Karakter utamanya adalah Kim Roksu yang mempunyai satu moto hidup, Jangan sampai terpukul. Namun setelah ia tertidur pada suatu tempat, dirinya terbangun menjadi Cale Henituse. Seorang penjahat kecil di dalam novel berjudul Birth of a Hero.

Sebagai penjahat tentu saja akan mendapatkan banyak pukulan. Hanya waktu saja yang akan menjadi jawaban seberapa lama lagi dia bisa menyelesaikan pertemuan mengerikan tersebut. bisahkan Kim Roksu mengubah alur kisah hidupnya untuk menikmati sisa umurnya?

Dari sinopsis singkatnya saja memang terdengar begitu menarik untuk diikuti, maka dari itu Anda bisa mengikuti alur kisahnya dengan bumbu humor dari para karakternya. Tidak hanya tiga itu saja, masih ada rekomendasi judul menarik lainnya bisa dibaca di sikomik.