Rental Mobil di Kupang – Pilihan Transportasi Terbaik

Mau keliling Kupang tapi tidak tahu jalan? Ingin pengalaman liburan lebih berkesan tanpa harus buang waktu nunggu bus datang? Solusinya adalah menggunakan jasa rental mobil di kupang.

Kota Kupang kini semakin menarik perhatian. Ada banyak objek wisata yang bisa ditemui selain Pulau Komodo dan Gunung Kelimutu yang sudah terkenal dan sama-sama terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Banyak wisatawan membuat rencana untuk menghabiskan liburannya di kota Kupang. Adapula mereka yang sekedar berkeliling selama transit sebelum melanjutkan perjalanan ke wilayah Indonesia bagian timur yang lain, seperti Labuan Bajo atau menyeberang ke Timor Leste dengan jasa rental mobil kupang

Destinasi wisata di Kupang

Kota Kupang yang berjarak tidak jauh dari Bandara El Tari sering dijadikan tujuan wisata singkat sebelum para penumpang pesawat melanjutkan perjalanan. Adapula destinasi lain yang juga sering dikunjungi, seperti:

  1. Pantai Lasiana

Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini yaitu sore hari. Anda akan dapat menikmati pemandangan sunset yang elok sebelum kembali ke penginapan.

  1. Oebelo

Tidak jauh dari Pantai Lasiana, terdapat pusat oleh-oleh Kupang yang terkenal akan produksi alat music khas tradisional NTT yang disebut Sasando dan juga hasil tenun.

Selain bisa membeli oleh-oleh dengan kisaran harga variatif hingga jutaan rupiah, Anda juga dapat menikmati penampilan keluarga yang memainkan Sasando secara gratis.

  1. Taman Nostalgia dan Gong Perdamaian

Saat kembali ke pusat kota, jangan lupa mampir ke Taman Nostalgia. Disana ada semacam monument khusus yang dinamakan Gong Perdamaian.

  1. Kantor Gubernur

Terdengar tidak menarik? Tunggu sampai Anda berada di lokasi kantor dan melihat gedungnya yang unik. Ya, gedung dimana Gubernur NTT bekerja memiliki bentuk mirip dengan Sasando berukuran besar. Jadi, Anda bisa mengabadikan kunjungan dengan berswa foto.

  1. Pantai Tablolong

Konon, pantai ini adalah yang terbaik di Kupang. Jaraknya dari pusat kota juga hanya sekitar 30 menit ke arah barat. Kalau ada waktu, Anda juga bisa mampir ke Goa Monyet dimana monyet-monyet liar tinggal.

Pilihan transportasi rental mobil Kupang menjadi pilihan terbaik yang dapat Anda ambil. Mengapa? Hal ini dikarenakan sulitnya menemukan kendaraan umum yang dapat mengantarkan Anda ke objek-objek wisata yang ingin dikunjungi.

Ingin Rental Mobil di Kupang?

Hubungi Heny rental mobil kupang, No hp: 0813-3704-0102

Menggunakan sewa mobil di kupang tidak hanya lebih nyaman, tetapi juga aman dan praktis. Pasalnya, rata-rata perusahaan rentalan menyediakan sopir yang sekaligus berperan sebagai pemandu wisata.

rental mobil kupangsewa mobil kupang