Rental Mobil Pontianak 24 Jam dengan Mobil Premium

Saat ini kebutuhan rental mobil Pontianak 24 jam dengan mobil premium terus meningkat. Tidak hanya sebagai sarana transportasi, melainkan juga sebagai sarana memenuhi kebutuhan tertentu. Ini bisa menjadi solusi yang menarik untuk dicoba.

Beberapa Pilihan Rental Mobil di Kota Pontianak 24 Jam

Beberapa pilihan rental mobil Pontianak 24 Jam dengan unit premium sangat layak dicoba. Mobil tersebut bisa kamu gunakan untuk keperluan penting seperti pernikahan atau menjemput tamu penting. Tidak ada salahnya kamu mencobanya.

Luck Rent Car

Rekomendasi rental mobil Pontianak 24 jam yang satu ini bisa kamu hubungi dengan mudah melalui telepon dan Whatsapp. Kamu bisa menghubunginya di nomor 0813 4522 0606. Tempat rental yang satu ini berusaha menghadirkan unit mobil dengan pelayanan sebaik mungkin.

Pilihan mobil yang ditawarkan sangat beragam. Kamu bisa memilih menggunakan mobil Avanza, Innova, Innova Reborn, Fortuner, Alphard, Hiace, Triton, dan bahkan Hilux. Pilihan tersebut tentunya sangat lengkap dan bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba.

Anamas

Anamas juga menyediakan beragam mobil yang bisa disewa secara harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Untuk menghubungi Anamas, kamu bisa menghubunginya melalui nomor 0813 4944 5589.

Pilihan mobil yang ditawarkan tergolong lengkap. Selain itu, Anamas dilengkapi juga dengan pilihan lepas kunci atau menggunakan jasa driver yang profesional. Tentunya hal ini sangat memudahkan bagi orang dari luar kota yang berkunjung ke Kota Pontianak,

Z – Trans

Z – Trans menghadirkan beberapa pilihan mobil sewaan digunakan secara harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Untuk menghubungi Z – Trans, kamu bisa menghubunginya melalui nomor 0822 5133 3099 atau 0896 6782 4495.

Pilihan mobil yang ditawarkan oleh Z – trans termasuk lengkap. Kamu bisa memilih menggunakan mobil Yaris, Ertiga, Innova, Innova Reborn, Jazz, Fiesta, Sirion, Ayla, Freed, Agya, dan tentu saja Avanza yang banyak dicari.

Putra Jaya

Putra Jaya memberikan banyak pilihan mobil sewaan untuk penggunaan pribadi dan corporate secara harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Untuk menghubungi Putra Jaya, kamu bisa menghubunginya melalui nomor 0811 5701 113, 0816 4974 1113, dan 0895 6035 2113.

Pilihan mobil yang ditawarkan oleh Putra Jaya juga banyak dan beragam. Kamu bisa memilih menggunakan mobil Triton, Yaris, Innova Reborn, Innova, Avanza, Alphard, Camry, Hiace, Elf dan bahkan Bus.

Jaya Raya

Jaya Raya menjadi pilihan bagi kamu yang mencari mobil sewaan harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Untuk menghubungi Jaya Raya, kamu bisa menghubunginya melalui nomor 0856 5042 020 dan 0852 4646 8080.

Pilihan mobil yang ditawarkan oleh Jaya Raya bisa kamu pilih dengan sangat lengkap. Kamu bisa memilih menggunakan mobil Xenia, Avanza, Innova, Yaris, Innova, Innova Reborn, Hiace, Fortuner, Vellfire, dan beberapa pilihan mobil lain baik manual atau matic.

Abia Rent Cars

Abia Rent Cars merupakan pilihan tempat menyewa mobil harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Untuk menghubungi Abia Rent Cars, kamu bisa menghubunginya melalui nomor 0812 5744 467.

Pilihan mobil yang ditawarkan oleh Abia Rent Cars cukup banyak. Kamu bisa memilih menggunakan mobil Fortuner, Camry, Avanza, dan mobil lain dengan kondisi yang nyaman.

Demikianlah artikel mengenai rental mobil Pontianak 24 jam. Semoga bermanfaat!