Sewa Hiace Luxury Bandung Terbaik 2020

Sewa Hiace Luxury Bandung Desain baru yang eksklusif membuat Hiace luxury semakin stylish dan mewah. Semenjak pertama kali diluncurkan, mobil tipe hiace ini mampu membuat orang-orang terkesan. 

Terutama ketika dipakai untuk berwisata bersama keluarga atau teman-teman. Jangan ragu dengan kenyamanan yang diberikan, karena Hiace luxury mampu memberikan kenyamanan selama perjalanan. Hiace tipe ini memberikan perlindungan yang maksimal dengan fitur terbaru yang dimilikinya. 

Soal tampilan, Hiace luxury ini memberikan kesan mewah dan gagah, dengan warna dan berbagai itemnya yang elegan, membuat siapapun bergaya ketika memakainya. Tidak heran jika Hiace luxury menjadi tipe hiace yang paling mahal. 

Eksterior

Hiace luxury ini tersedia dalam tiga varian warna dilengkapi dengan desain yang dirancang lebih menarik, dan menggunakan AVX 6 inci lebih mewah dari tipe lain pada head unitnya. Desain jendela dan handle pintu dibuat lebih elegan dan aksen krom yang disematkan pada handle pintu dan spion samping.

Interior

Hiace luxury ini memiliki kapasitas 11 bangku penumpang dengan desain Captain Seat berbahan kulit yang dilengkapi dengan Ottoman dan Sliding empat arah pada kursi baris satu dan dua. Selain itu, kursi dilengkapi dengan Folding Table dan Cup Holder. 

 

Dengan demikian, penumpang akan lebih dibuat nyaman meskipun menempuh perjalanan jauh. Selain itu, hiace luxury ini dilengkapi dengan sektor hiburan layar sentuh berukuran 6 inci yang dilengkapi fitur bluetooth, DVD/CD, USB, socket charging dan yang lainnya. 

Safety

Perlindungan yang maksimal dengan rem cakram di roda depan yang optimal sehingga pengendara mobil dapat meminimalisir kecelakaan berkendara. 

Mobil ini juga dibekali dengan sabuk pengamanan 3 titik di semua kursi yang dilengkapi pretensioner yang mampu mengencangkan sabuk pengaman otomatis, dan force limiter sebagai pembatas kekuatan sabuk pengaman.

Hiace luxury ini lebih banyak dipakai oleh pelaku usaha dalam bidang pariwisata, tentu saja karena mobil ini sangat cocok sebagai transportasi wisata. 

Alasan yang lain karena mobil ini lebih irit BBM, karena itulah sangat cocok digunakan sebagai salah satu unit untuk disewakan. Dengan mobil hiace luxury ini, penyedia sewa mobil akan tetap membuat customernya nyaman dan aman. 

Termasuk Elfbandung.id yang juga merupakan salah satu penyedia sewa elf Bandung dan mobil berkapasitas banyak ini menyediakan hiace luxury untuk disewakan. 

Karena elfbandung.id merupakan penyedia sewa mobil yang sangat mementingkan customernya agar tetap aman, nyaman dan selamat. 

Elfbandung.id melayani customer khususnya di Bandung juga diseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan terbaik.