Software Edit Video yang Ringan Digunakan

Pertumbuhan Aplikasi terus menjadi hari terus menjadi mutahir, tidak lain pada aplikasi edit Video pada Komputer.

Smarttekhno kali ini hendak merekomendasikan aplikasi edit video buat Komputer terbaik. Tidak cuma terbaik saja, aplikasi edit video ini terbilang mempunyai kapasitas yang ringan tanpa menghabiskan memori RAM maupun ruang penyimpanan di pc kamu.

Aplikasi edit video buat Komputer kali ini mempunyai keunggulan bermacam berbagai fitur buat Kamu manfaatkan dalam melaksanakan editing video yang keren pula pasti dengan hasil yang memuaskan.

1. Filmora

Wondershare Filmora Video Editor merupakan program yang dirancang buat membuat proses pengeditan video sesederhana bisa jadi pada Komputer, sembari senantiasa jadi fitur lunak yang kokoh serta serba guna.

Bila Kamu baru di dunia editing video, ataupun bila Kamu seseorang editor berpengalaman yang cuma mau metode yang lebih kilat dalam melaksanakan suatu, hingga cobalah aplikasi ini.

Sederhana Tetapi Kaya Fitur

Siapa juga yang sempat memakai program pengeditan video hendak ketahui kalau sebagian bagian fitur lunak berprofil besar bisa jadi sedikit aman, serta hendak memerlukan waktu untuk pengguna baru buat mengenalnya.

Wondershare Filmora Video Editor, di sisi lain membolehkan penggunanya tidak hendak memakan waktu lama buat belajar memakai program ini. Jangan salah, dengan Wondershare Filmora Video Editor Kamu hendak mempunyai hasil yang nampak handal sebab fitur yang banyak sekali.

Bermacam Fitur buat Meriahkan Video Kalian

Cuma sebab gampang digunakan tidak berarti kalau Wondershare Filmora Video Editor membagikan sedikit fitur. Di web website Filmora Kamu hendak bisa mengunduh filter, dampak, serta apalagi animasi yang hendak meningkatkan gaya pada video Kamu.

2. VSDC Gratis Video Editor

Sebagian fitur lunak semacam VSDC Gratis Video Editor apalagi membolehkan Kamu memakainya secara free tanpa masa percobaan ataupun pembayaran apa juga.

Pengembang yang berdedikasi dari program ini buatnya leluasa buat mendesak umpan balik serta kenaikan. Editor video yang kokoh ini bisa melaksanakan banyak perihal yang menyaingi banyak aplikasi berbayar. Ini dapat mengganti metode Kamu membuat video.

Frame oleh Kontrol Bingkai

VSDC Gratis Video Editor mempunyai banyak fitur free buat kamu. Buat mengawali Kamu bisa mempraktikkan filter ke video Kamu serta dampak visual yang lain.

Ini tidak terbatas pada overlay sepia tone yang khas namun dipecah jadi pustaka semacam objek objek corak transformasi objek filter dampak transisi serta FX spesial. Kamu bisa bermain dengan pengaturan waktu serta mengganti adegan ataupun mempraktikkan filter sekali klik buat mengirit waktu.

Seluruhnya dirancang dengan pengeditan yang halus dalam benak. Berkat sokongan format yang sangat luas serta video yang menangkap program free simpel ini berjalan jauh mengarah menyaingi paket video editing handal.

Aplikasi Edit VIdeo Handal tetapi Gratis

Bisa jadi Terdapat sedikit sisi negatif dari VSDC Gratis Video Editor kecuali bisa jadi itu kurang fitur- fitur high- end tertentu yang nampak dalam fitur lunak premium/ berbayar. Ini betul- betul lengkap serta Kamu tidak hendak disuruh buat membayar tipe lengkap.

3. Lightwork

Lightworks merupakan suatu utilitas editor video yang mirip dengan Adobe Premier, Avid ataupun Final Cut video. Lightworks apalagi mempunyai fitur buat mengendalikan pintasan yang sama buat tipe terkini kedua program tersebut.

Program ini menawarkan fitur dasar semacam program sejenis yang lain ditambah dengan fitur unik lain. Program ini pula mempunyai banyak dampak serta transisi yang gampang buat Kamu pakai.

Susunan, filter, dampak istimewa, dll., seluruh perihal ini dapat kamu pakai dengan lumayan sekali ataupun 2 kali klik saja.

Terakhir, Lightworks kompatibel dengan nyaris seluruh plugin Adobe Premier serta After Effect, yang ialah perihal menarik bila Kamu sudah terbiasa memanfaatkannya.

4. Windows Movie Maker

Aplikasi edit video ringan free pada urutan awal merupakan Windows Movie Maker yang ringan serta sederhana. Aplikasi ini dapat kita unduh free dari website formal Microsoft, umumnya aplikasi editing video ini telah terpasang pada sistem pembedahan berbasis Windows.

Dengan aplikasi edit video Komputer ini, kita dapat membuat video treasure, short movie, maupun video slide gambar kenangan kamu. Nyatanya Editor video ini telah lumayan untuk kamu cuma perlu buat editing video sederhana.

Tidak hanya aplikasi edit video komputer ringan tanwa watermark diatas. Kami pula merekomendasi aplikasi edit video terbaik buat menyulap video kamu jadi lebih keren dalam catatan dibawah ini.

Baca Juga: