Squid Game Film Yang Menyuguhkan Adegan Berdarah

Saya benar-benar tidak mengerti mengapa semua orang membicarakan hal yang biasa-biasa saja ini. Sejujurnya, itu tidak pantas mendapatkan 8.6, dan tidak pantas mendapatkan semua hype di sekitarnya. Tidak ada sesuatu yang orisinal atau apa pun yang belum pernah dilakukan orang lain dengan lebih baik sebelumnya. Saya akan memberikannya 5/10, karena menjadi rata-rata sempurna jika itu hanya mencuri 2-3 jam hidup saya daripada 9 kekalahan, tapi di sinilah kita. Saya terus menonton dengan harapan bahwa sesuatu yang gila akan terjadi, tepat sampai akhir, yang membenarkan semua kegilaan, dan dibiarkan kecewa ketika akhirnya berakhir. Berikan izin jika Anda memiliki sesuatu yang sedikit lebih baik daripada rata-rata untuk ditonton.

Sulit untuk memahami daya tarik pembunuhan dengan angka – ini ekspresif dan mengejutkan dan aneh, tetapi pembunuhan massal adalah pembunuhan massal. Apa pun plotnya, itu hanya tidak perlu dan cukup tidak kreatif setelah tembakan pertama – setelah Anda memahami aturan permainan dan satu orang melanggarnya dan tertembak, sisanya adalah rutinitas pembunuhan membosankan yang sama selama 5 menit lagi.

Pada saat yang sama sulit untuk bersimpati kepada pencuri dan penjudi – gaya hidup mereka sama sekali bukan vonis kematian, tetapi mereka juga bukan kelompok yang bisa diterima. Ditambah aktingnya yang mengerikan, mungkin menyelamatkan orang tua, pria India dan orang-orang bertopeng selama mereka memakai topeng.

Sinematografinya bagus, dan mungkin ada pengungkapan yang bagus di depan – tapi saya sangat enggan untuk melewati episode 3 karena alasan di atas.

Pertama-tama, mari kita hargai estetika dan warna drakorindo filmnya.

Sekarang mari kita perjelas bahwa konsep ini bukanlah hal baru, sangat mirip dengan “Kaiji” sebuah serial anime yang sangat saya sukai, saya mulai mendapatkan kilas balik dari “kaiji” khususnya ketika saya melihat adegan VIP dan jembatan. Saya tidak keberatan kesamaan karena saya sangat menyukai bagaimana langkah dimulai EP pertama sempurna tapi setelah itu menjadi rip off dari serial anime besar seperti “kaiji”, Lubang plot dimulai dari polisi ketika dia menyelinap di bawah mobil seperti itu bagaimana mungkin? , dan kemudian dia melewati semua keamanan . Bagaimana tidak ada kamera di mana-mana, mengapa mereka tidak meletakkan kamera di kamar mandi dan banyak kamar kecil lainnya, dan yang paling konyol mereka tidak memasang kamera di kamar bos. Banyak menit yang terbuang dengan petugas polisi yang ‘ingin menjadi detektif’ itu,