Taman Wisata Selecta

Malang masih menarik bagi para pengunjung baik di dalam maupun dari luar daerah. Dengan kondisi alam dan udara yang sejuk mantap rasanya memilih kota wisata ini menjadi salah tujuan. Salah satu tempat yang menjadi destinasi favorit pengunjung ketika di Malang adalah Taman Selecta Malang.

Konsep yang dikembangkan merupakan taman dengan berbagai macam jenis bunga. Berbagai macam warna dan harum bunga menjadi sebuah ciri khas yang bisa ditemukan di wisata ini. Selain itu, tambahan fasilitas lainnya pun menambah kesempurnaan area wisata ini sebagai destinasi favorit para pengunjung. Makin penasaran kan? buruan langsung mampir kesini bersama travel malang juanda.

Tempat wisata di Malang ini benar-benar memberikan konsep taman yang berbeda. Taman Selecta Malang memiliki luas sekitar 18 hektar. Namun yang digunakan sebagai taman bunga hanya sekitar 10 hektar, jadi cukup luas untuk area wisata seperti taman bunga.

Taman di wisata ini dikonsep dengan petak-petak berbentuk persegi. Susunannya pun begitu rapi dan teratur. Tiap petak dengan ukuran yang berbeda-beda pun diberi tanaman bunga yang berbeda dan berabagai jenis.

Selain itu, terdapat berbagai wahana pun dikembangkan di objek wisata ini untuk menambahkan fasilitas yang ada. Banyak wahana yang menarik seperti Skybike, Perahu Ayun, Flying Fox, Bioskop 4D, berkuda dan juga ada pula Play Ground untuk anak-anak.

Harga Tiket dan Jam Operasional Taman Selecta

Biaya masuk ke tempat wisata ini bisa di katakana sesuai dengan keindahanya. Harga tiket berlaku setiap kecil dewasa maupun anak-anak. Harganya yaitu Rp 40.000 saja tapi pengujung akan terbayar dengan suasana nya.

Taman wisata selecta buka setiap harinya. Jam buka taman wisata selecta adalah dari pagi sampai sore, yaitu sekitar jam 6 pagi sampai jam 5 sore.

Terdapat informasi penting juga ingin berkunjung ke taman wisata selecta ini yaitu:

Untuk anak umur 2 tahun keatas sudah termasuk tiket masuk normal

Jika datang tidak perlu membawa surat rapid test hanya saja menaati protocol kesehatan

Wahana Yang Terdapat di Taman Selecta

a.Taman Bunga

Wahana pertama adalah Taman Bunga. Taman Bunga menjadi tempat khas yang dimiliki oleh wisata selecta ini. Taman bungu ini memiliki berbagai macam spesies bunga yang indah. Saat musim mekar, keindahannya sungguh memanjakan mata. Tapi sayang nya bunga di taman ini memilik musim mekar yang berbeda beda.

b.Sky Bike

Wahana yang kedua adalah Sky Bike. Seperti namanya, wahana ini adalah wahana di mana wisatawan dapat bersepeda di atas langit. Jika pengunjung lelah berjalan kaki bisa menggunakan wahana sky bike untuk melihat keindahan taman selecta ini.

c.Waterpark

Wahana ketiga adalah water park. Wahana ini berupa kolam renang yang dibuat bagi para pengunjung terutama anak-anak. Dikonsep dengan kolam renang yang sangat luas dan juga perosotan dan beberapa tempat bermain lainnya. Unik nya waterboom di selecta ini menggunakan air sumber peggunungan yang sangat jernih dan dingin.

d.Bioskop 4D

Wahana keempat adalah Bioskop 4D. Seperti kebanyakan tempat, atau tempat menonton film ini menyajikan film yang berbeda. Pengunjung dapat merasakan secara langsung petualangan dan juga keseruan yang ada di dalam film.

e.Menunggan Kuda

Wahana kelima adalah berkuda. Tidak ketinggalan juga di taman selecta pengunjung dapat menunggangi kuda. Berkuda ini dapat di nikmati oleh pengunjung dewasa maupun anak-anak1. Berbagai macam kuda yang disediakan, dan juga keamanan bagi para pengujung jug sangat aman.

Itu saja yang ingin saya sampaikan dari pengalaman saya berkunjung ke Taman Wisata Selecta. Anda bisa menikmati berbagai macam wahana yang telah disediakan. Terima kasih dan selamat berlibur. yuk langsung aja berangkat bareng sama travel malang juanda murah.