Tips Berkebun dalam Ruangan (Indoor Gardening)

Tips Berkebun dalam Ruangan

Masak dan nikmati sayuran sehat setiap hari dapat meningkatkan gaya hidup Anda. Anda dapat melakukannya dengan mudah tanpa harus membeli sayuran dan menyimpannya di lemari es Anda. Anda cukup membuat kebun sayur dalam ruangan untuk memungkinkan Anda memilih sayuran sendiri dan memasak makanan sehat untuk keluarga Anda setiap hari. Berkebun sayur dalam ruangan cukup populer karena memberikan banyak manfaat. Ini akan meningkatkan tampilan desain interior Anda dan Anda tidak perlu khawatir tentang cuaca yang memberi dampak pada pabrik Anda. Karena Anda berkebun di dalam ruangan, tidak ada masalah dengan cuaca.

Jika Anda ingin menanam sayur dalam ruangan, ada empat hal yang harus Anda pertimbangkan. Pertama adalah tempat untuk taman. Tempat harus cukup besar untuk menumbuhkan tanaman Anda dan harus dekat jendela untuk memungkinkan sinar matahari memasuki ruangan. Yang kedua adalah wadah. Wadah harus memiliki drainase dan lubang yang sesuai di bagian bawah. Pilih satu dengan ukuran, bentuk dan biaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menggunakan wadah atau keranjang gantung untuk tanaman Anda. Untuk beberapa tanaman seperti labu, labu dan mentimun harus ditempatkan dalam wadah yang dalam. Yang ketiga adalah cara Anda menanam sayuran. Anda dapat menggunakan campuran pot ringan untuk sayuran Anda.

Letakkan batu-batu kecil di piring dan letakkan pot di atasnya. Ini akan memberi Anda drainase yang memadai. Tambahkan tanah dengan sedikit air ke wadah sambil menyisakan ruang yang cukup antara bagian atas wadah dan tanah untuk menyiram sayuran Anda. Cara Anda menanam benih harus berdasarkan pada petunjuk pada paket. Yang terakhir adalah perawatan. Anda perlu memeriksa benih setiap hari dan menyiraminya setiap kali mereka kering. Pupuk sayuran secara teratur untuk membantu mereka mengisi kembali nutrisi yang terhanyut saat disiram. Juga, pastikan bahwa tanaman memiliki cukup sinar matahari setiap hari. Berkebun sayur dalam ruangan bisa menjadi kegiatan menyenangkan yang bisa Anda dan keluarga lakukan bersama.

Manfaat dari Lampu taman Bertenaga surya

Memasang lampu untuk taman Anda sekarang menjadi lebih mudah dan lebih murah karena Anda tidak perlu khawatir tentang biaya yang harus Anda bayar untuk tagihan bulanan setiap lampu yang dipasang. Tidak peduli berapa banyak lampu yang Anda butuhkan untuk menerangi luar ruangan Anda, Anda tidak perlu khawatir membayar tagihan listrik karena bola taman bertenaga surya memungkinkan Anda meringankan taman Anda tanpa harus menggunakan listrik. Jadi, ini akan lebih murah karena Anda hanya perlu energi matahari untuk menyalakan lampu outdoor Anda.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari lampu taman bertenaga surya. Yang pertama tentu tentang energi matahari yang digunakan alih-alih listrik. Ini akan segera membantu Anda mengurangi biaya bulanan yang harus Anda bayarkan dan itu akan membantu Anda bertemu dengan solusi keuangan yang tepat untuk uang Anda. Sekarang Anda tidak perlu mengurangi jumlah lampu yang ingin Anda pasang karena dayanya gratis. Manfaat lain adalah karena mereka tidak memerlukan listrik, maka mereka juga tidak memerlukan kabel. Karena tidak ada kabel, mereka sangat sesuai untuk penggunaan di luar ruangan dalam hal keamanan dan tampilan visual. Memiliki kabel di sekitar cahaya akan langsung mengganggu tampilan indah bola dunia Anda untuk dikirim ke taman Anda. Anda cukup menempatkan bola di area di mana sinar matahari di siang hari berlimpah dan menikmati lampu di malam hari. Apakah Anda ingin menempatkannya di jalan setapak atau sudut gelap, semua area mungkin dipasang dengan lampu.

Jadi, memiliki bola taman bertenaga surya sangat menguntungkan karena ini berbiaya rendah dan mudah dipasang. Anda bisa mengisi ulang lampu di siang hari dan menggunakannya untuk menerangi taman Anda di malam hari untuk memamerkan lansekap indah halaman Anda. Bahkan jika ketika sedang tidak digunakan, mereka telah menjadi tampilan dekoratif yang dapat meningkatkan tampilan taman Anda.