Tips melakukan pembersihan wajah rutin

Serum dan krim untuk hidrasi ekstra

Langkah ini tidak wajib tetapi dianjurkan. Serum adalah salah satu hal yang sangat terlupakan dalam hal pembersihan wajah yang tepat. Kami sangat merekomendasikannya karena dengannya kami mencapai lapisan kulit terdalam, memberikan vitalitas dan kilau ekstra. Anda juga bisa menambahkan pelembap untuk melengkapi rutinitas pembersihan wajah secara mendalam.

pembersih wajah dan serum

Pembersihan wajah buatan sendiri: produk yang direkomendasikan

Jika Anda telah membaca semua langkahnya, Anda akan menyadari bahwa tidak banyak, tetapi ada beberapa produk untuk pembersihan wajah sehari-hari. Misalnya, jika kita berbicara tentang pembersihan itu sendiri, Anda harus menggunakan air misel dan tonik.

Micellar water dengan minyak dari lini Intense adalah produk Tahe yang wajib dimiliki. Selain menghilangkan sisa riasan dengan lembut dan menyeluruh, produk ini mengandung Hyaluronic Acid dan Collagen untuk membuat kulit nyaman dan terhidrasi secara intens. Anda juga dapat mengandalkan sabun wajah seperti Gel Pembersih Kompleks, ini tidak abrasif dan berfungsi sebagai detoksifikasi dan pembersih. Tonik? Cobalah Losion Multipelembab Kompleks kami.

gel pembersih wajah

Adapun produk hidrasi wajah, Anda juga memiliki banyak kemungkinan. Anda bisa memilih Anti-Maskne Moisturizing Cream atau krim dari Intense line. Sebagai produk pelengkap Anda dapat menemukan serum wajah, minyak, asam, kontur mata… Anda pilih!

Pembersihan wajah ganda: apakah perlu?

Sekarang kita tahu betapa pentingnya pembersihan wajah yang benar di rumah untuk kulit kita, kita harus menambahkan (jika Anda belum melakukannya) pembersihan wajah ganda. Apakah Anda tahu apa itu? Ini adalah rutinitas asal Korea yang terdiri dari pertama-tama melakukan pembersihan berbahan dasar minyak untuk menghilangkan minyak dan sisa riasan. Dan kemudian, dengan pembersih berbahan dasar air, singkirkan lebih banyak kotoran dan sel mati.

melembabkan kulit wajah

Jika Anda mengikuti langkah-langkah dan protokol pembersihan harian untuk wajah yang disebutkan di atas, Anda hanya perlu mengganti air misel pada langkah pertama dengan minyak pembersih. Dengan cara ini, Anda akan menyelesaikan fase pertama dari pembersihan wajah ganda yang dengannya Anda dapat menghilangkan semua kotoran berbasis lemak, yang merupakan partikel pencemar dan sel-sel mati yang terakumulasi sepanjang hari.

Rutinitas pembersihan wajah: kesimpulan

Seperti yang telah Anda ketahui, mengikuti rutinitas pembersihan wajah di rumah tidak hanya disarankan tetapi juga penting jika kita ingin memiliki kulit yang bercahaya, terhidrasi, dan lembut. Itu terjadi pada kita semua bahwa, di penghujung hari (dan terlebih lagi setelah malam yang panjang), kelelahan dapat dan sama sekali tidak muncul untuk mengikuti protokol ini. Tapi itu perlu!

Bahkan, kami menyarankan Anda untuk memasukkan protokol pembersihan kulit ini dua kali sehari: pagi dan malam hari. Kebanyakan orang percaya bahwa cukup melakukannya di malam hari, tetapi kenyataannya pembersihan wajah di siang hari sama pentingnya, saat kita bangun tidur, untuk menghilangkan kotoran yang dihasilkan saat tidur. Dengan membersihkan kulit kita menghilangkan kotoran ini, tetapi kita juga mengencangkannya dan membantu mengurangi peradangan kecil pada wajah setelah malam hari.

Jadi, sekarang Anda tahu, dengan langkah-langkah ini dan trik membersihkan wajah ini, perawatan wajah Anda lebih terjamin. Dan jika Anda ingin saran lebih lanjut, berikut kami berikan ritual kecantikan untuk wajah setelah Anda selesai membersihkan wajah.

Untuk artikel-artikel relevan lainnya seputar gadget maupun berita terupdate kamu bisa membacanya di situs Blok Baca yang menyajikan informasi secara padat dan jelas.

blok baca