Tips memaksimalkan fitur dari tablet apple

Gunakan pintasan ikon pelaksanaan

Terhubung

Trik cepat dan enteng adalah bersama memakai pintasan ikon pelaksanaan yang udah Kamu instal. Waktu Kamu menghindar jari Kamu di keliru satu ikon, menu akan muncul bersama pintasan ke lebih dari satu fungsinya. Gunakan mereka untuk menyelamatkan Kamu masuk ke pelaksanaan dan melacak fitur tersebut.

Gunakan layar terbagi ipad

Layar

Apple sudah menerapkan platform layar terbagi di ipados yang disebut Split View, dan dengannya Kamu mampu memirsa dan memakai dua pelaksanaan secara sejalan. Mode ini akan membawa dampak bilah pembatas di sedang layar yang sanggup Kamu gerakkan ke kiri atau kanan untuk memberi lebih tak terhitung layar ke satu atau lebih dari satu pelaksanaan.

Pertama, letakkan pelaksanaan yang idamkan Kamu gunakan di layar terbagi di samping yang lain di dok bawah.

Sekarang buka pelaksanaan.

Geser sedikit ke atas berasal dari bawah untuk menampilkan dok bersama pelaksanaan yang disematkan.

Tekan konsisten jari Kamu selama satu atau dua detik terhadap keliru satu pelaksanaan di dok, dan geser ke sisi kanan layar.

Mode layar terbagi akan diaktifkan.

Bilah pembatas sedang bisa dipindahkan ke kiri atau kanan.

Beginilah cara kita mengenakan tablet: berasal dari yang tersedia di laci sampai yang dulu menggunakannya untuk mengganti laptop

Beginilah cara kita mengenakan tablet: berasal dari yang tersedia di laci sampai yang dulu menggunakannya untuk mengganti laptop

Ubah dock bawah disesuaikan keinginan Kamu

Dermaga

Dan sebab kita menyebutkan kenakan pelaksanaan yang Kamu punya di Dock bawah, Kamu perlu jelas bahwa Kamu punyai cara ringan untuk meletakkan pelaksanaan yang Kamu dambakan di dalamnya. Yang mesti Kamu melakukan adalah mengetuk pelaksanaan dan memindahkannya sedikit untuk masuk ke mode untuk memindahkannya, lalu memindahkannya sedikit ke dok. Berasal dari sana Kamu juga bisa menghapusnya jikalau diinginkan bersama menyeret.

Sesuatu yang wajib Kamu ketahui, gara-gara kami tengah mendiskusikan Dock, adalah bahwa Dock dibagi jadi dua bagian. Di sebelah kiri Kamu punyai pelaksanaan yang udah Kamu tempatkan di sana, dan di sebelah kanan tersedia tiga lubang untuk menampilkan pelaksanaan terbaru yang sudah Kamu gunakan sampai pas ini.

Untuk artikel-artikel relevan lainnya seputar gadget maupun berita terupdate kamu bisa membacanya di situs Mojok Baca yang mnenyajikan informasi secara padat dan jelas.

Mojok Baca