Tips Menjadi Pro Carry Mobile Legends

Beberapa tips agar kamu menjadi pro carry Mobile Legends: Bang Bang

Peran seorang Carry Mobile Legends katanya sih cukup sederhana saking sederhananya Role ini jadi favorit oleh sebagian besar Jasa joki ml, makanya ga heran kalau di tier-tier bawah pada rebutan pakai hero carry baik itu Marksman, Mage ataupun Assassin. Bahkan Mage yang bagus jadi support dan harusnya pakai item roam malah dijadikan full damage dan rebutan farming dengan Marksman ataupun Assassin.

Jadi walaupun tugasnya terlihat sederhana tapi sesungguhnya memegang tanggung jawab yang besar, karena biasanya sebuah team harus bertempu pada Carry untuk memenangkan permainan. Nah untuk Meta saat ini hampir sebagian besar yang dijadikan hero carry adalah MM dan Assassin, pada dasarnya semua role di mobile legend bisa menempati posisi hero Carry dengan catatan yaitu memiliki damage yang besar untuk mengkill lawan.

Ketikan seorang Midlaner kesusahan dan ketinggalan gold oleh musuh, hero carry ini lah yang dapat menggantikan peran seorang Midlaner untuk menangkat tim nya. Hero carry tersebut harus mendapatkan momentum yang tepat supaya lebih cepat untuk melakukan build item sehingga nanti teamnya bisa menghadapi musuh dengan mudah. Nah untuk kali ini kita akan membahas tuntas tugas seorang carry pada game Mobile Legends: Bang Bang.

1. Memiliki Sumber Damage Tertinggi.

Jangan sia-siakan damage yang dimiliki oleh hero carry hanya untuk nge kill minnion atau monster doang. Karena yang namanya monster gak bakalan ada habisnya sampai kapan pun. Oleh sebab ini Hero Carry dikhususkan untuk menjadi ujung tombak dari sebuah team, jangan nunggu samapi jadi full item dulu baru berani war. Bahkan item belum jadi pun kalau team mengajak inisiasi, ya kita harus backup dari belakang dan mundur kalau memang team hampir kalah atau sudah diberi aba-aba oleh Tanker.

2. Hindari Harass Di Awal Game

Harass adalah kegiatan musuh untuk melakukan pukulan cicilan terhadap carry hingga membuat darah mereka menjadi sedikit ataupun sekarat. Disaat seperti ini lebih baik kalain menunggu dekat Turret supaya musuh tidak lagi menyerang kembali karena apabila kalian mati maka kalian akan kehilangan kesempatan untuk Farming dan menghambat jalannya exp.

Tapi untungnya terdapat opsi lain untuk tetap farming dalam keadaan seperti ini yaitu melalui monster hutan meskipun exp dan goldnya tidak sebesar di lane, namun kalian dapat mengisi kekosongan dengan sesuatu yang lebih produktif dan jangan lupa untuk meminta support untuk melindungi kalian dari ganking maupun Jasa joki Mobile Legneds.

 

 

Carry mobile legends