Training Powerpoint Bisnis Terbaik

Training powerpoint banyak diminati dan dilakukan oleh sebagian orang yang ingin mengembangkan diri dalam membuat powepoint yang jelas dan menarik untuk ditampilkan atau dipresentasikan kepada audien, cara ini dilakukan berguna untuk memberikan rasa tertarik pada audien dengan apa yang sedang kita presentasikan didepan jika melihat powerpoint yang sudah dibuat selain itu juga berguna supaya audien tidak bosan melihat powerpoint yang sudah dibuat. Sehingga training ini sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar dalam membuat powerpoint supaya klien tertarik dengan apa yang kita jelaskan didepan entah itu tentang produk atau ide usaha.

Manfaat Training Powerpoint

Training powerpoint memiliki beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita melakukan training ini dengan sungguh-sungguh demi dapat mengembangkan diri dalam membuat powerpoint dan supaya perusahaan senang atas kinerja kita dalam membuat powerpoint sehingga bisa menarik klien untuk bekerjassama, berikut manfaatnya antara lain :

  1. Untuk meningkatkan kemampuan dalam membuat powerpoint yang baik dan benar supaya powerpoint yang kita buat memiliki tujuan yang jelas dan menarik saat dipresentasikan oleh presenter.
  2. Manfaat kedua dalam mengikuti training ini adalah supaya menjadi presenter bisnis yang efektif dan powerful ditempat kerja sehingga bisa menarik perhatian dari klien untuk melihat powerpoint yang sudah dibuat dan mendengarkan apa yang sedang dijelaskan.
  3. Mengikuti training powerpoint juga memberikan manfaat agar kita tahu kegunaan dari masing-masing fitur yang ada di aplikasi powerpoint sehingga kita bisa memanfaatkan fitur tersebut sesuai dengan fungsinya masing-masing.
  4. Manfaat training selanjutnya mendapatkan ilmu dalam membuat powerpoint yang baik dan benar sesuai dengan standar pembuatan powerpoint yang ada diperusahaan besar supaya powerpoint yang kita buat setelah melakukan training bisa disenangi oleh klien karena tujuan powerpointnya jelas dan menarik.

Kegunaan Masing-Masing Jendela Powerpoint 2010

Diaplikasi powerpoint ada beberapa jendela yang perlu Anda ketahui kegunaannya agar tidak salah dan bingung saat mengunakan fitur yang ada diaplikasi powerpoint berikut kegunaan dari masing-masing fitur antara lain :

  1. Quick access toolbar yang berguna untuk menampilkan tombol perintah yang ada di powerpoint.
  2. Tab file digunakan sebagai pengganti tombol office yang ada di powerpoint 2007 yang berkaitan dengan pengolahan presentasi seperti save, save as, open, close, new, print, share, help, options, dan exit.
  3. Title bar yang berguna untuk menampilkan nama file yang sedang dibuka.
  4. Control box berguna untuk mengatur slide prentasi seperti mengecilkan, membesarkan serta berguna untuk menutup presentasi.
  5. Yaitu beberapa tabs yang mengorganisasikan berbagai objek yag sesuai dengan fungsinya masing-masing.
  6. Tab jenis lembar kerja digunakan untuk memilih jenis lembar kerja slide yang digunakan dengan memilih slide atau outline.
  7. Lembar kerja slide yang berfungsi untuk menampilkan satu slide powerpoint yang baru keslide powerpoint selanjutnya saat sedang dibuka dan jenis powerpoint yang dipakai tergantung layout yang digunakan.
  8. Lembar catatan berfungsi menulis isi dari powerpoint yang akan dipresentasikan.
  9. Status bar bermanfaat untuk menampilkan informasi yang bersifat umum seperti presentasi terbuka dimana nomer untuk slide dan jumlah slide terlihat jelas.
  10. View buttons begruna untuk mengubah arah pandang sebuah presentasi menjadi presentasi yang menarik.

Pelatihan powerpoint sangat cocok untuk mengembangkan diri dalam membuat powerpoint maupun mempresentasikan powerpoint yang telah dibuat.