Travel Surabaya Malang Rekomendasi Wisata Edukasi Terbaik

Wisata edukasi yaitu museum yang akan kami bahas kali ini bersama travel surabaya malang. Ketika mendengar kata museum, yang ada di pikiran tentu bangunan yang penuh dengan barang-barang dari jaman dahulu dan berkaitan dengan sejarah. Kini travel surabaya malang akan mengulik – ngulik mengenai wisata museum yang ada di Batu. Bagi kebanyakan orang, bangunan dengan sebutan museum akan terdengar membosankan dan cenderung tidak tertarik.Tapi hal tersebut tidak berlaku buat Museum Angkut Batu. Museum Angkut Batu bisa dikatakan jauh dari kata membosankan. Taman rekreasi milik Jawa Timur Park Group ini mengangkat tema alat transportasi.

Berkeliling Museum Angkut Bersama Travel Surabaya Malang

Dari namanya tentu bisa terlihat bahwa ketika kamu datang, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam alat transportasi. Tidak hanya alat transportasi lawas yang ada di Indonesia, Museum Angkut menyajikan alat transportasi dari seluruh dunia mulai dari masa lampau hingga sekarang. Museum Angkut terbagi menjadi beberapa zona yang merepresentasikan wilayah atau tema tertentu. Zona-zona tersebut antara lain, Zona Hall Utama, Zona Edukasi, Zona Batavia dan pecinan, Zona Gangster dan Broadway Street, Zona Eropa, Zona Buckingham Palace, Zona Las Vegas, Zona Hollywood, dan Zona Flight Training. Bagaimana, makin tertarik bukan ? rasakan keindahannya sekarang juga bersama travel surabaya malang.

Berkeliling mengunjungi mueum angkut dengan travel surabaya malang. Anda jangan khawatir mengenai akomondasi dan jadwal wisata telah kami siapkan, jadi liburanmu akan nyaman dan menyenangkan. Liburan ke museum angkut pilihan yang tepat, lengkap sudah kita bisa berrekreasi sambil belajar mengenal transportasi di seluruh dunia. Yang paling populer di mueum angkut ini adalah Helikopter Kepresidenan RI, Gangster Town, Buckingham Palace, Runway 27, dan Pasar Apung Nusantara. Masih ada atraksi lainnya seperti Flight Simulator, Menara Eiffel, Beefeater, Stasiun Kota, Pecinan Jakarta, Mobil RI, Parade, dan VR. 

Info : Agen transportasi terbaik dan murah Tirta jaya Travel

Jadi tunggu apalagi? Yuk liburan bersama travel surabaya malang, harga travel murah, paket wisata lengkap, tunggu apalagi, pesan sekarang dong. Jangan siasiakan kesempatan menambah wawasan di Museum Angkut yang ada di Batu ini. Harga tiket masuk dari Museum Angkut adalah Rp 100.000. Buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 20.00. Rasakan sensasi berkeliling dunia versi lokal di Museum Angkut.

malangsurabayaTravelwisata