Traveling Bandung Nikmati Beragam Wisata Unik

Traveling Bandung – Kota yang diberi julukan dengan nama Paris van Java ini memang tak henti-hentinya membuat wisatawan kagum dengan segudang destinasi wisata yang tersedia di sini. Entah itu wisata kekiniannya, wisata alamnya, hingga wisata kulinernya yang selalu berhasil membuat wisatawan selalu rindu untuk datang kemari lagi. Ditambah Bandung yang memang pada dasarnya memiliki udara yang segar dan sejuk, membuatnya jadi cocok dijadikan sebagai tempat berlibur. Demi menyegarkan pikiran serta membuat badan jadi rileks, tentu Kota Bandung menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang tepat.

 Pergi traveling ke Bandung, tentu kalian mampu menemukan banyak tempat wisata menarik untuk disinggahi. Misalnya saja seperti tempat wisata yang kekinian dan instagramable. Selain unik dari tempatnya yang mampu dijadikan background foto menarik, namun kesan estetiknya pun mampu membuat hati jadi nyaman dan bahagia. Apalagi jika kalian mengajak teman, keluarga, sahabat, atau orang tersayang lainnya. pastinya traveling Bandung bersama mereka akan jauh lebih menyenangkan lagi.

 Nah, untuk kalian yang ingin tahu tempat wisata kekinian dan instagramable apa saja yang cocok untuk traveling Bandung, berikut ini ada beberapa tempat wisata yang tak boleh sampai terlewatkan.

1. Kampung Korea Bandung

 

 Kalian penggemar K-Pop atau hal-hal yang berbau Korea Selatan? Kalau begitu, saat ini kalian bisa pergi ke sana tanpa harus ke Negaranya langsung, lho! Tempat wisata Kampung Korea Bandung yang berada di lokasi Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat ini mengusung tema tempat wisata ala-ala Korea Selatan. Saat sampai di tempat wisata ini pun, tentu kalian dapat melihat desain bangunannya yang berbau Korea. Belum lagi dengan restoran atau jajanan ala Korea yang mampu memanjakan lidah kalian. Menarik bukan?

2. Rabbit Town Bandung

 

 Untuk kalian yang suka berswa foto dengan background yang unik, tempat wisata Rabbit Town Bandung ini bisa jadi pilihan yang tepat. Tempat wisata yang awalnya dianggap meniru Museum of Ice Cream, Los Angeles, Amerika Serikat ini, nyatanya tak menyurutkan semangat wisatawan untuk datang kemari. Malah, tempat wisata Rabbit Town Bandung ini membuat wisatawan jadi semakin penasaran dengan keunikannya yang cocok dijadikan sebagai spot berswa foto yang instagramable. Penasaran? Yuk, datang kemari!

3. Forest Walk Baksil

 

 Tempat wisata selanjutnya yang cocok untuk traveling Bandung kalian ialah Forest Walk Baksil. Dengan menawarkan sensasi wisata berjalan kaki di atas jembatan gantung yang menembus udara sejuk dari hutan di tengah Kota Bandung ini, memang cocok untuk merefresh pikiran yang tengah dilanda stress bukan? Menawarkan panorama pepohonan yang mampu menyejukkan batin dan mata, pastinya membuat tubuh jadi ikut rileks. Libur sejenak dari padatnya kehidupan kota dengan datang ke tempat wisata ini, merupakan pilihan yang tepat.

4. Rainbow Garden Lembang

 

Kalian rindu dengan udara segar dari pegunungan? Kalau begitu, Rainbow Garden Lembang ini cocok jadi tujuan traveling Bandung kalian. Menyajikan panorama alam pegunungan dengan terdapat kompleks taman berbagai macam bunga dengan warna yang berbeda-beda ini, tentunya membuat liburan kalian jadi menyenangkan bukan? Bunga-bunga yang tersedia di sini pun nyatanya sekitar 80% bisa kalian konsumsi. Wah … rasanya bagaimana, ya? Penasaran? Kalau begitu, jangan lupa masukkan daftar tempat wisata ini ke daftar wisata kalian ya!

Nah, itulah beberapa tempat wisata kekinian dan instagramable yang cocok dimasukkan ke dalam daftar traveling Bandung kalian. Untuk kalian yang membutuhkan paket wisata Bandung dengan dilengkapi penawaran menarik serta sudah terbukti terpercaya dan berkualitas, kalian bisa mempercayakannya ke Javawisata.com. Pelayanannya yang ramah serta harganya yang terjangkau, pasti akan membuat liburan traveling Bandung kalian jadi menyenangkan. Belum lagi dengan paket wisata Bandungnya yang tersedia ini menarik untuk dikunjungi. Ditambah fasilitas yang disediakannya lengkap, tentu akan membuat liburan kalian jadi nyaman.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo pergi berlibur ke Bandung dengan menggunakan jasa dari agen travel yang menawarkan paket wisata Bandung dari Javawisata.com

lembang bandungtempat wisata bandung barattravelling bandungwisata bandung-lembang