Trip Labuan Bajo, Perjalanan Menyenangkan yang Tak Akan Terlupakan

Ingin mencari destinasi wisata menarik untuk menghabiskan waktu liburan? Sedikit melipir dari Bali, cobalah jadikan Labuan Bajo sebagai salah satu list yang wajib Anda kunjungi di Indonesia. Anda tidak akan menyesal memilih Labuan Bajo, karena disini Anda bisa menikmati keindahan alam yang mempesona khas Indonesia di setiap sudutnya. Segera temukan Trip Labuan Bajo yang sesuai dengan Anda sekarang juga dan nikmati ‘pelarian diri’ yang tak terlupakan di Labuan Bajo.

Destinasi Favorit Trip Labuan Bajo

Semua setuju jika Pulau Padar mendapat julukan sebagai potongan kecil surga di Labuan Bajo. Ini karena di Pulau Padar ini Anda akan disuguhkan panorama yang benar-benar membuat takjub. Pulau ini merupakan salah satu dari pulau besar yang termasuk dalam Taman Nasional Pulau Komodo. Meskipun cukup mainstream karena pasti menjadi tujuan utama para wisatawan, namun Anda tidak akan kecewa mendatangi pulau ini.

Aktifitas paling umum yang dilakukan para pelancong yang berkunjung ke Pulau Padar adalah menikmati pemandangan pulau dari bukit tertinggi disini. Untuk mencapai puncak perbukitan ini memang tidak mudah karena ada ratusan anak tangga yang siap mengantar Anda. Namun, ketika sudah sampai di puncak, perjalanan yang melelahkan akan terbayar lunas dengan pemandangan menakjubkan di hadapan Anda. Perbukitan yang menjulang tinggi, lautan dengan air berwarna biru jernih dan pantai-pantai dengan pasir putih menjadi objek yang layak untuk diabadikan.

Pulau Taka Makassar

Puas melihat Labuan Bajo dari ketinggian, saatnya Anda menikmati pantai Labuan Bajo yang menyimpan sejuta keindahan. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah Taka Makassar. Pulau kecil tanpa penghuni ini adalah satu dari deretan destinasi terbaik yang ada di Labuan Bajo. Tidak seperti pulau pada umumnya, pulau ini hanya terdiri dari hamparan pasir yang luasnya bahkan tidak sebesar lapangan sepak bola.

Uniknya lagi, pulau pasir kecil ini hanya muncul saat air laut surut. Saat itu, Anda bisa bermain sepuasnya di pulau kecil ini. Mau snorkeling, bermain air atau sekedar sunbathing disini tak akan membuat Anda merasa puas. Pulau ini memiliki air laut berwarna biru sangat jernih. Ditambah koral-koral indah yang berjejer di pinggir pulau menjadikan pulau ini destinasi yang membuat Anda berasa di pantai milik pribadi. Jernihnya air dengan pasir pantai yang putih dan halus adalah kombinasi sempurna untuk membuat siapa saja jatuh hati pada pulau ini.

Labuan Bajo tak pernah gagal membuat siapa saja yang berkunjung kesini jatuh hati. Bagaimana tidak, kombinasi perbukitan yang menjulang, hamparan laut dengan air berwarna biru jernih seolah lukisan nyata yang tak akan Anda temui dimanapun. Maka tak heran jika jasa travel agensi menawarkan paket tour istimewa ke Labuan Bajo untuk memuaskan keingintahuan para wisatawan pada pulau ini.