Vendor Tas Ransel – 4 Jenis Tas Ransel Yang Perlu Kamu Tau!!

Vendor Tas Ransel – Vendor tas ransel atau dapat disebut dengan produsen dan pabrik tas ransel merupakan sebuah profesi dalam bentuk perorangan maupun kelompok di dalam sebuah industri yang bertugas untuk mengolah dan memproduksi tas, sehingga menghasilkan nilai jual. Dan semakin meningkatnya vendor-vendor tas ransel di Indonesia tentunya akan semakin memudahkan dalam melakukan pemesanan sebuah produk tas.

Kesampingkan tentang vendor tas ransel. Mendengar kata tas ransel, tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Hal tersebut dikarenakan tas merupakan barang yang sangat sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu saja, tas ransel memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan kita sehari-hari. Contohnya adalah ketika pergi ke sekolah yang diharuskan untuk membawa berbagai barang seperti buku tulis, buku paket, pensil, dll.

Tak hanya ketika pergi ke sekolah saja. Tas ransel banyak digunakan oleh banyak orang dan berbagai kepentingan. Mulai dari orang yang pergi ke kantor, jalan-jalan saat liburan, travelling hingga mendaki ke gunung pun orang-orang sangat membutuhkan tas ransel untuk memudahkannya dalam membawa barang bawaan.

Tak hanya tas ransel saja, ada banyak sekali jenis dan model tas yang lain yang di produksi di vendor tas. Seperti tas laptop, tas selempang, tas wanita,  totebag, tas promosi, tas pakaian dan masih banyak lagi. Semakin banyaknya jenis dan model tas tersebut dikarenakan para vendor tas yang terus berinovasi dan terus mengembangkan produk tas agar dapat menyesuaikan dengan kegunaan dari konsumen-konsumennya.

Maksud dari menyesuaikan dengan kegunaan dari konsumennya adalah seperti tas laptop yang difungsi utamakan untuk membawa laptop, tas pakaian untuk membawa pakaian, dan masih banyak contoh yang lain. Selain mengembangkan produk-produknya, para vendor tas ransel juga terus mengikuti trend fashion yang ada. Sehingga melahirkan banyak sekali tas-tas dengan model dan desain yang simple, elegan hingga unik dan mewah.

4 Jenis dan Model Tas Ransel Yang Diproduksi di Vendor Tas Ransel

Karena semakin berkembangnya kebutuhan para konsumen dan para vendor tas ransel yang terus mengembangkan produknya. Saat ini tas ransel memiliki 4 bentuk, jenis dan model yang berbeda, perbedaan tersebut terletak mulai dari bentuk, ukuran hingga fungsi yang berbeda.

1. Tas Backpack

Backpack atau biasa disebut dengan tas punggung ini adalah tas yang paling umum dan paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari anak TK, SD hingga yang sudah bekerja banyak yang menggunakan tas jenis ini untuk memudahkan dalam membawa barang-barangnya. Tas jenis backpack ini memiliki fungsi yang banyak namun memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga pas ketika dibawa ke mana-mana.

Tas ransel backpack juga memiliki model yang berbeda-beda, salah satunya adalah jenis tas backpack laptop. Ciri khas dari tas backpack laptop ini adalah dengan adanya space atau kantong saku untuk memisah laptop dengan barang yang lain. Tas backpack juga memiliki berbagai macam desain dan style yang berbebeda, sehingga dapat Anda sesuaikan dengan apa yang Anda sukai.

2. Tas Rucksack

Jika dilihat sekilas tas ini memang sangat mirip dengan tas ransel jenis backpack, namun sebenarnya kedua tas ini memiliki perbedaan. Perbedaannya terletak dari penutup tasnya, jika yang biasanya menggunakan resleting sebagai penutup tas, tas jenis rucksack menggunakan tali yang diserut sebagai penutupnya.

3. Tas Carrier

Bagi Anda yang pecinta travelling dan mendaki mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan tas jenis yang satu ini. Ya, tas dengan ukuran yang besar ini adalah tas yang biasa digunakan saat hiking atau mendaki gunung. Tas carrier ini memang didesain khusus untuk membawa barang bawaan yang banyak dan berat. Pasalnya, tas carrier berkapasitas 35-50 liter, sehingga cocok untuk digunakan mendaki dengan waktu perjalanan kurang lebih 2 hari.

Bahan pembuatan tas ini mulai dari busa hingga alumunium yang digunakan agar dapat menyangga dan membuat stabil saat digunakan untuk mendaki. Selain itu, tas ini juga di desain agar tak mudah lelah dan selalu nyaman  di pundak ketika membawa beban berat yang banyak.

4. Tas Daypack

Tas daypack sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan tas carrier, yaitu untuk mendaki. Hanya saja ukuran dari tas daypack ini jauh lebih kecil daripada tas carrier. Kapasitas dari tas daypack yaitu sekitar 15-35 liter. Tas ini sangat cocok digunakan saat mendaki, namun diperuntukkan perjalanan yang santai dan yang perlu tidak membawa barang perlengkapan yang terlalu banyak.

konveksi tas promosikonveksi tas terdekatpabrik pembuatan taspabrik tas jakartapabrik tas murahpabrik tas wanitapabrik tas wanita bandungproduksi tas