Wow game Review Red Dead Redemption 2 Semakin Keren Saja

Pada akhirnya giliran para gamer PC bisa turut menikmati game bertemakan wild west , dapat menikmati mahakarya Rockstar melalui sebuah platform yang  bisa lebih tangguh dibanding console sekarang telah menjadi kenyataan loh, dan ternyata ada banyak peningkatan yang diharapkan pada versi PC kali ini Wow.

Untuk memainkan gime ini, pengguna ternyata tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi terlalu tinggi, tetapi  harus memiliki ruang penyimpanan kosong minimal 150GB, maka dari itu harus ada ruang penyimpanan yang cukup besar ya.

Nah ini dia fakta fakta yang ada digames Review Red Dead Redemption 2  yang harus kalian ketahui adalah sebagai berikut.

Yang pertama ada latar belang yang  berbeda dengan diisi oleh 23 individu,  dan anggota gang Van Der Linde akan menjadi keluarga .

 

Yang kedua yaitu Game ini  dapat dinikmati dari perspektif yang berbedadam  selain itu penyajikan kamera third-person,  dapat diperkenankan pula untuk beralih ke sudut pandang orang pertama .

Yang keempat yaitu Bagian head-up display permainan bisa dikustomisasi, dapat menonaktifkannya atau memilih versi yang lebih kecil lagi.

yang kelima yaitu  fauna yang ada di permainan juga tidak bisa ditebak, dan dengan masing-masing dibekali AI dan akan merespons kejadian secara dinamis.

Yabg keenam yaitu Rockstar tahu banyak pemainnya yang gemar merekam video atau mengoleksi screenshot, seperti hal nya menggunakan fitur Activate Cinematic untuk menyalakan mode kamera panorama atau tampilan jarak dekat.

 

Ketujuh di versi PlayStation ,menu radial untuk mengakses perlengkapan serta persenjataan bisa dilakukan dengan menekan tombol L1.

Nah Red Dead Redemption 2  juga memiliki berbagai daya tarik yang sangat luar biasa loh , seperti adanya beragam hal yang ia tawarkan akan mampu membuat kalian seakan terhipnotis menatap layar monitor selama berjam-jam.

 

Red Dead Redemption 2 ini ternyata  mampu terlahir sebagai sebuah mahakarya yang fantastis yang  takkan pernah terlupakan, Red Dead Redmption 2 bagaikan sebuah tembok raksasa super solid nan kokoh yang hanya memiliki sedikit lubang yang tak berarti.