Bunga Lambang Kasih Sayang Saat Hari Valentine

Bunga Lambang Kasih Sayang

Toko Bunga Surabaya yaitu toko bunga yang tertangkap di kota Surabaya, kamu bisa membeli berbagai jenis bunga di sini dan khususnya untuk hari kasih sayang mendatang juga kamu bisa mempersiapkan dari sekarang mau pilih took bunga yang mana yang lengkap dan terpercaya.

Hadiah barang manis seperti halnya coklat serta bunga biasanya banjir pesanan saat Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang tiba. Apabila kamu tertarik untuk memberikan hadiah  bunga untuk orang tersayang, perhatikan terlebih dahulu bunga apa yang ingin kamu berikan.

Banyak sekali jenis bunga yang dapat kamu temui sekarang ini. Dikutip dari CNN, Hari Rabu, Tanggal 12 Februari 2020 berikut ini adalah jenis – jenis bunga yang melambangkan kasih sayang yang sangat tepat untuk hadiah Hari Valentine kamu.

Jenis Jenis Bunga 

Bunga Mawar

Baik dijadikan rangkaian buket ataupun setangkai saja, bunga mawar selalu saja jadi pilihan favorit untuk mewakili rasa cinta dan kasih sayang seseorang, salah satunya adalah di momen hari kasih sayang. Di sisi lain, bunga mawar punya aneka warna yang menawan yang memiliki arti penuh makna. 

Dan Mawar merah yang sering kali dipilih namun warna lain juga sudah banyak tersedia seperti peach dan merah muda. Untuk mendapatkan varian lebih bisa dengan hubungi Toko Bunga Surabaya.

Bunga Lily

Bunga lily memiliki empat warna yang biasanya kita temukan yaitu, bunga lily putih, merah, bunga lily kuning dan bunga lily jingga. Bunga lily yang berwarna putih melambangkan keanggunan dan elegan.

Tulip

Bunga Tulip mempunyai  beragam warna seperti merah, merah muda, jingga, ungu, putih dan kuning, bunga tulip berasal dari Negara Belanda. Bunga tulip banyak menjadi pilihan karena cocok untuk mengungkapkan dan mewakili rasa sayang kamu kepada orang tersayang.

Baca Juga
Tata Cara Daftar Game Online BCA

Anyelir

Bunga anyelir merupakan simbol yang mencerminkan dari kasih sayang, bunga ini juga menjadi simbol dari beberapa Negara diantaranya adalah Spanyol, Slovenia, serta Monaco. Bunga anyelir memiliki banyak varian warna yang di masing – masing warna memiliki makna berbeda.

Bunga anyelir merah muda melambangkan cinta abadi seorang ibu serta kekaguman, bunga anyelir putih bermakna kemurnian juga keberuntungan, dan bunga anyelir merah tua bermakna cinta yang begitu mendalam. Sangat disarankan saat valentine agar jangan memilih bunga anyelir berwarna kuning karena memiliki arti kekecewaan.

Hari Kasih sayang tahun ini tinggal menghitung hari loh, sudahkah anda menyiapkan hadiah untuk orang terkasih? Kalau belum bunga bisa jadi solusinya. Ungkapkan perasaanmu dengan perantara bunga yang penuh makna di momen valentine nanti. Buruan tunggu apalagi buruan mulai cari toko yang terpercaya dan memiliki koleksi bunga yang lengkap!