Cara Menghilangkan Kutu di Spring Bed Tanpa Obat, Dijamin Ampuh

Cara menghilangkan kutu di Spring Bed bisa menggunakan bahan-bahan dapur yang murah dan menyehatkan tubuh. Asalkan mengikuti beberapa metode berikut.

Cara menghilangkan kutu di spring bed umumnya menggunakan obat yang tersedia pada toko terdekat. Metode ini sering diambil karena memberikan manfaat instan kepada seluruh umat manusia.

Sayangnya, metode ini agak kurang baik bagi kesehatan manusia. Pasalnya dapat menimbulkan beberapa efek berbahaya bagi kulit manusia semisal alergi, terlebih bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Padahal masih banyak alternatif lain untuk menghilangkan kutu kasur tanpa menggunakan obat sehingga aman bagi kesehatan kulit.

baca juga: cuci springbed bekasi

Cara Menghilangkan Kutu di Spring Bed Tanpa Obat

1. Jemur Kasur

Cara membasmi kutu di tempat tidur secara alami pertama adalah menjemurnya ke tempat terbuka.

Diamkan kasur di tempat yang luas dan terkena matahari langsung sampai beberapa jam. Kemudian periksa kembali setiap permukaan, apakah di dalamnya masih ada kutu atau tidak. Bila iya, coba jemur kembali sampai.

2. Garam

Apabila jumlah kutu kasur terlalu banyak, ada satu bahan yang efektif membunuh itu semua, yaitu garam dapur.

Bahan ini dipakai bukan hanya sekedar ditaburkan seperti biasa. Anda harus membuatnya ke dalam bentuk larutan. Lalu masukkan ke botol kecil berukuran 50 ml dan semprot di area yang menjadi sarang kutu.

Setelah itu, Anda mesti menunggu beberapa saat sampai reaksinya muncul, seperti keluarnya kutu kasur dari sarang dan perlahan mati.

baca juga: cuci sofa Bekasi

3. Cuka

Apabila di rumahmu masih ada persediaan cuka apel, gunakan bahan tersebut untuk membasmi kutu kasur yang jumlahnya banyak dan mengganggu keluarga.

Baca Juga
Buket Bunga yang Cocok Dalam Mengungkapkan Cinta Untuk Pasangan

Penggunaannya sendiri cukup mudah, Anda tinggal meneteskan cairan tersebut dan sebarkan dengan tisu.  Jangan lupa untuk menunggu beberapa saat sampai permukaan kasur kering. Nantinya kutu akan keluar secara perlahan dan lambat laun mati.

4. Larutan Minyak dan Kapur Barus

Cara membasmi kutu busuk di spring bed terakhir adalah menyemprotkan larutan minyak dan kapur barus. Buat komposisinya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Pastikan ukuran antar bahan sesuai dan tepat agar tidak terjadi hal buruk di kemudian hari.