Film Indonesia Terbaru yang Akan Segera Rilis

Siapa sih yang tidak suka menonton film? Tak bisa dipungkiri menonton film menjadi hiburan yang menarik terutama untuk menghabiskan waktu santai di akhir pekan. Bukan begitu guys? Berbicara tentang film memang di bioskop-bioskop di Indonesia memang digempur dengan sejumlah film box office Hollywood yang menjadi trending, namun meskipun begitu deretan film yang ada dalam negeri juga patut kita apresiasi lho. Film Indonesia juga menampilan hiburan yang menarik dari berbagai genre sehingga disambut antusias oleh masyarakat  dan penikmatnya pun membludak.  Nah bagi anda pecinta film, tentu anda tahu kan daftar film yang sedang tayang maupun film yang akan segera rilis. Bagi anda yang tak ingin ketinggalan menonton film Indonesia Terbaru yang akan rilis berikut ini akan kami sajikan beberapa film yang akan segera rilis pada bukan September ini. Film-film terbaru ini cocok buat ditonton bareng teman atau keluarga lho, jadi jangan sampai terlewatkan ya!

  1. Warkop DKI Reborn 3

film Indonesia Terbaru yang wajib masuk list  untuk anda tonton bersama dengan keluarga, sahabat ataupun pacar tak lain adalah Warkop DKI Reborn 3. Film yang rilis pada tanggal 12 September 2019 ini diperankan oleh Aliando Syarief sebagai Dono, Adipati Dolken sebagai Kasino, dan Randi “Nidji” sebagi Indro. Film ini merupakan yang akan tayang meneruskan pendahulunya yang telah sukses yaitu film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos!. Film bergenre komedi ini memiliki misi utama yaitu mengungkap kasus pencucian uang di industri perfilman Indonesia. Para anggota Warkop DKI tersebut akhirnya dapat masuk ke dunia film serta beradu akting dengan Salshabilla Adriani yaitu sebagai Inka.  Namun warkop DKI dijebak, pingsan dan malah terbangun di padang pasir. Mereka semua lalu juga menyadari jika Inka hilang  sehingga mereka memutuskan untuk mencari jejak inka dan melakukan petualangan.

  1. Danur 3: Sunyaruri
Baca Juga
Biodata Member Laboum, Girlgroup Global H Media

Anda pasti sudah tak asing kan dengan film Danur? Ya, horor Indonesia yang sukses mencuri perhatian masyarakat ini akan lanjut menayangkan sekuelnya aitu mellaui 3: Sunyaruri. download film Indonesia Terbaru ini akan tayang pada tanggal 26 September 2019. Film ini menceritakan tentang  tokoh utama Risa (Prilly Latuconsina) mulai berpikiran untuk melanjutkan hidup normal seperti perempuan lainnya. Pemeran Risa tersebut memiliki pacar yang bernama Dimas (Rizky Nazar) yang mana belum mengetahui rahasia Risa yang memiliki sahabat gaib, Peter dkk. Namun Peter dkk sering mengusili Dimas yang membuat Risa mulai gerah sehingga Ia memilih untuk menutup mata batinnya untuk hidup normal.  Sayangnya setelah itu hal aneh sering bermunculan pada hidup Risa yaitu munculnya sesosok hantu perempuan yang mengancam nyawa Risa serta teman-teman gaibnya.