Ide Cemilan Murah Yang Bikin Banjir Cuan.

Berkembangnya marketplace-marketplace yang ada di platfrom online dan gaya hidup yang sangat cukup konsumtif membuat peluang usaha jualana makanan semakin terbuka lebar. Bagi Anda yang ingin memulai usaha dan bingung harus melakukan, kami telah akan beri contoh ide jualan cemilan murah yang patut dicoba.

Ide-Ide Jualan Cemilan Murah Yang Bisa Kamu Coba. 

Ide-Ide Jualan Cemilan Murah ,Dessert Box

Jika Anda memiliki kemampuan dalam membuat sajian aneka kue basah seperti  tiramisu,brownies sampai tart regal, Anda bisa mencoba untuk membuka usaha dessert box, kemasan kue di dalam kotak plastik atau kaca. Makanan cemilan ini merupakan makanan kekinian yang banyak diminati.Ide Ini bisa menjadi contoh bisnis kreatif dimasa depan.

Sotang (Sosis Kentang)

Yang pertama ini adalah berjualan sosis kentang atau lebih dikenal dengan sebutan sotang. Jajanan rumahan ini memiliki bahan dasar utama yaitu sosis yang dibalut oeleh adonan perekat serta kentang untuk menutupi semua bagian pada sosis. Semakin nikmat karena diguyur oleh mayonaise dan aneka saus yang memperkaya cita rasanya. Sotang ini bisa menjadi ide usaha jajanan rumahan karena banyak masyarakat yang menyukai jajanan bercita rasa enak dengan porsi yang cukup untuk mengenyangkan perut. Sotang juga memiliki banyak target pasar yang sangat luas terutama di wilayah pemukiman para warga dan kawasan perkotaan besar.Anda bisa memulai jualan jajanan makanan ini secara mandiri atau menjadi mitra diwaralaba sosis kentang.

Ide-Ide Jualan Cemilan Murah ,Usaha Jajanan Korea

Bagi Anda yang yang memiliki hobi memasak, jajanan unik akan selalu menjadi salah satu contoh bisnis modal kecil untung besar yang patut dicoba. Anda dapat menawarkan menu-menu jajanan luar negeri, seperti khas Jepang atau Korea, tetapi dengan cita rasa yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan modal tak sampai Rp500.000, Anda sudah dapat membeli berbagai bahan dan alat jajanan.

Baca Juga
Cara Membuat Mie Aceh Goreng Yang Dapat Dipraktikan Dirumah

Makaroni, Basreng dan Aneka Keripik

Makanan ringan seperti basreng pedas,makaroni pedas atau aneka keripik yang lainnya bisa menjadi sangat menjanjikan. Pasalnya, ide jualan cemilan murah satu ini tidak mengeluarkan modal yang terlalu banyak. Target pasarnya pun sangat banyak, karena makanan ini banyak disukai oleh berbagai kalangan mau anak muda atau pum orang tua. Anda menjualnya dengan mudah.

Ide-Ide Jualan Cemilan Murah,Martabak Mini

Martabak mini ini merupakan makanan yang sangat cocok untuk dijual di tempat-tempat ramai seperti area pasar atau pun taman hiburan. Sehingga menjadi bisnis yang brilian dengan peluang usaha kuliner yang sangat menjanjikan.

Waktu jualnya biasanya pada pagi hari, tapi tak menutup kemungkinan untuk anda yang ingin berjualan di siang ataupun malam hari. Karena berukuran mini, harga martabak mini bisa Anda  bandrol dengan harga murah atau sesuai modal yang anda keluarkan.

Singkong Keju

Makanan dengan bahan dasar dari singkong ini juga bisa menjadi solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Singkong keju sendiri ini merupakan camilan yang dibuat dari singkong lalu digoreng dan diberi bumbu pelengkap seperti bubuk rasa cabai, barbeque, asin dan lainnya. Agar semakin gurih, camilan ini bisa diberi keju parut di atasnya. Singkong keju merupakan jenis bisnis jajanan rumahan yang bisa menghasilkan keuntungan sangat besar mengingat bahan baku utamanya yang bisa ditemukan dengan mudah dan terbilang cukup murah. Selain itu, waktu kedaluwarsa singkong juga terbilang memiliki waktu yang lama dan tahan digunakan dalam waktu lama.

Dorokdok

Makanan kering ini banyak menarik perhatian orang, apalagi bagi yang hobi ngemil saat waktu bekerja atau saat menonton film kesukaan. Penjualan dorokdok dikemas secara unik dan kreatif dalam plastik besar hingga menyerupai bentuk guling. Berbagai pilihan rasa juga ditawarkan, seperti pedas, keju, asin tak pedas,  hingga aroma daun jeruk khas dan  bikin nagih.

Baca Juga
Cara Menghaluskan Sabut Kelapa dan 5 Kelebihan Cocopeat

Ide-Ide Jualan Cemilan Murah,Pisang Nugget

Camilan yang satu ini mulai tren dan booming di masyarakat setelah diperkenalkan oleh salah satu anak presiden Indonesia yang membuka dan memulai bisnis ini. Dikarenakan rasanya yang  manis,renyah, dan nikmat, beberapa orang yang usaha mulai mencoba peruntungan ini dari bisnis. Salah satunya adalah Novan seorang anak muda yang mencoba usaha pisang nugget ini melalui sosial media. Novan mengaku hanya memulai membuka bisnis ini dengan modal Rp 800 ribu hingga sekarang mendapat untung sekitar Rp 15 juta setiap bulannya.

Ide jualan makanan murah untung banyak ini bisa Anda coba di rumah dengan menggunakan strategi pemasaran di platfrom online. Agar lebih berkembang dan tidak tertinggal oleh produk baru, Anda bisa melakukan inovasi dan memakai kreatifitas Anda pada produk pisang nugget yang dijual.