Menikah Tiba-Tiba di Pengantin Dini, Berikut Alasan Sinetron ini Wajib Ditonton

Kamu mau nggak nih, kalau disuruh menikah di usia SMA? Atau yah, sedini mungkin lah. Mungkin sebagian besar dari kalian para milennials bakal menjawab tidak, ya. Kalau bisa nanti-nanti aja, atau setidaknya habis kuliah deh. Menjadi Pengantin Dini mungkin bukan jadi impian kebanyakan orang, tetapi hal itu menjadi kenyataan yang harus dihadapi Dini( Geccha) dan Bastian (Bastian Steel) di sinetron terbaru ANTV.

Berawal dari sebuah berkat, dimana Dini yang cerdas dan pandai mendapatkan beasiswa di sekolah elite, kehidupan gadis itu berubah banyak. Dirinya tentu senang bukan main ketika mengetahui ia berkesempatan bersekolah di tempat yang bagus. Namun kecerobohannya menabrak sang troublemaker, Bastian, membuatnya harus berurusan dengan lelaki itu. Bastian yang adalah anak orang kaya tentu nggak terima, apalagi ponselnya ikut jadi korban.

Dengan segala keusilannya, Bastian terus mengusik Dini, bahkan sampai suatu saat gadis itu jatuh sakit karena ulahnya. Merasa bersalah, Bastian berusaha menjenguk, yang kemudian ternyata malah berujung malapetaka. Dikira melakukan yang aneh-aneh, Bastian yang tidak snegaja mabuk bermalam di kamar Dini. Orangtua mana yang tidak curiga kalau anaknya tidur dengan lawan jenis? Bahkan di rumah sendiri.

Tidak ingin terjadi yang tidak-tidak, nenek dari Bastian kemudian mengusulkan pernikahan keduanya. Bagaiakan petir di siang bolong, kedua murid SMA itu terpaksa menghadapi kenyataan yang nggak mereka harapkan. Sinetron yang tayang di ANTV sejak 25 September 2019 ini wajib banget masuk daftar tontonanmu. Berikut beberapa alasannya :

1. Romance comedy yang menghibur

Kuliah udah sulit, kerja juga bikin pusing, alangkah baiknya kalau nggak diperparah dengan menonton film atau serial yang mellow. Sedikit hiburan sepulang beraktivitas bolehlah. Sinetron satu ini bakal bikin kamu baper, terlebih lagi banyak tertawa oleh unsur komedinya.

2. Cerita yang ringan tapi oke

Walau kisah ini tentang kehidupan anak SMA, tapi bobotnya pas banget untuk segala usia. Nggak terlalu berat, tapi juga nggak terlalu ringan. Ceritanya yang oke bakal menemani jam-jam istirahatmu, nih.

3. Pemain yang bisa membawakan cerita

Kadang, cerita yang bagus bisa berkurang kualitasnya akibat pemeran yang kurang mantab. Di sinetron ini, kamu nggak perlu kuatir karena pemain dan ceritanya sudah diatur sedemikian rupa untuk dapat kamu nikmati.