Minta Foto Diedit Agar Menjadi Ala-Ala Film, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Perkembangan teknologi saat ini sangat cepat. Beragam aplikasi sosial media atau pun chatting semakin banyak bermunculan. Beberapa diantaranya yang paling populer adalah seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Tentu saja ini membawa salah satu keuntungan, yaitu dapat membantu kita menjadi lebih mudah dalam berkomunikasi dengan yang lainnya. Selain itu, bisa jadi kita dapat memiliki teman baru, meskipun belum pernah bertatap muka.

Belum lama ini, ada salah satu akun Twitter dengan nama pengguna @kritoimmanuel yang menarik perhatian banyak tweeps atau istilah untuk pengguna aktif twitter. Kristo merupakan salah seorang seleb tweet yang memiliki jumlah angka pengikut yang cukup banyak berkat aksi kerennya dalam menirukan beberapa tokoh nasional dan luar negeri, seperti cast The Avengers.

Melalui akun twitter miliknya, Kristo meminta bantuan kepada para followersnya untuk dapat membuat foto miliknya menjadi lebih dramatis layaknya sedang berada di dalam sebuah film. Bukannya mendapat hasil seperti yang dibayangkan, namun mayoritas hasil editan berikut akan membuat kamu justru tertawa melihatnya.

Masih ingat dengan adegan romantis dimana Rose dan Jack di film Titanic sedang berpelukan di atas kapal? Hmm, ternyata Kristo menjadi “abang-abang” yang menjaga spot tersebut yang merupakan tempat foto umum. Hasil edit foto pertama ini cukup detail seperti spot foto wisata beneran. Lengkap dengan antrian yang sedang menunggu. Hmm, kira-kira dulu Jack dan Rose membayar berapa ya untuk berfoto disitu?

Film Aladdin yang belum lama ini dirilis menjadi konsep edit foto selanjutnya. Alih-alih diedit menjadi tokoh utama Aladdin yang berparas tampan, dengan memanfaatkan aplikasi edit foto pc, wajah kristo justru diubah menjadi Abu atau dikenal sebagai monyet milik Aladdin. Memang super kreatif nih netizen.

Jika melihat foto Avengers di atas, sepertinya tidak ada yang aneh ya? Tapi, coba deh perhatikan lebih detail lagi foto tersebut. Berbanding terbalik dengan para Avengers yang tampak tegang melihat ke arah musuh, Kristo justru terlihat sangat santai dengan bersandar di mobil dan memperhatikan para Avengers. Memang ya, kalau jagoan turunnya suka akhiran.

Setelah puas berkeliling ke beragam film Box Office Hollywood, kini akhirnya Kristo benar-benar berada di film. Eits, tapi bukan adegan film, melainkan Roll Film. Waduh, kalau mau nyetak hasilnya repot juga ya kalau ada Kristo yang lagi nyender disitu.

Memang deh, Netizen Indonesia sudah tidak diragukan lagi untuk kreatifitasnya. Bukannya mendapatkan hasil yang serius, namun justru menjadi foto-foto yang dapat memunculkan tawa. Tapi tenang ya, semua foto di atas hanya bercandaan yang sudah biasa dilakukan oleh Followers Kristo. Jadi, ini bukan sebuah bentuk bully-an yang dilakukan ramai-ramai. Semoga menghibur.