Negara Panas untuk Liburan Pantai yang Menakjubkan

https://adventureranddiscoverer.com/ – Mencari laut dan matahari? Berikut adalah 15 pantai terindah di dunia yang akan membuat Anda mengalami musim panas yang memalukan.

Dari Madagaskar ke Meksiko, melewati Seychelles yang luar biasa, kami menghadirkan 15 tujuan eksklusif di mana Anda dapat menikmati suhu terbaik, pantai yang luar biasa, dan perairan yang jernih. Di tempat-tempat surgawi ini Anda hanya perlu khawatir tentang bersantai di samping lautan air yang masih asli. Jangan lupakan penawaran penerbangan terbaik dan hotel impian untuk menghabiskan liburan pantai yang luar biasa. Oh! Dan jangan lupa tabir surya Anda. Anda akan membutuhkannya!

seychelles

Jika Anda menginginkan surga, Seychelles adalah tempatnya. Kepulauan spektakuler yang terdiri dari 115 pulau, tersapu oleh perairan Samudra Hindia ini, memiliki pemandangan yang akan mengejutkan Anda baik di atas maupun di bawah permukaan laut. Ini adalah tujuan ideal bagi pecinta menyelam.

Pulau Mahe dan La Digue adalah yang paling populer. Jika Anda menyukai petualangan dan menjelajahi medan baru, Seychelles cocok untuk Anda. Letakkan kacamata dan sirip Anda di dalam koper dan menyelam telah dikatakan!

Fuerteventura

Teluk-teluk kecil yang indah, pantai berpasir putih, gunung berapi yang sunyi, dan bukit pasir yang misterius. Pulau Canary di Samudra Atlantik ini akan memenangkan hati Anda. Nikmati pemandangan yang menakjubkan, manfaatkan angin untuk pergi selancar angin dan berbaring di bawah sinar matahari di pantai pasir emas Cofete yang panjang.

Jangan lupa untuk mencoba makanan khas dan buah-buahan enak yang ditawarkan tanah ini, seperti pepaya, alpukat, mangga, dan yang terpenting, pisang. Apa lagi yang bisa Anda minta dari kehidupan?

Sharm El Sheikh

Baca Juga
Keindahan Pelabuhan Tercanggih di Surabaya

Dasar laut dengan keindahan luar biasa, keajaiban gurun pasir, udara yang diharumkan oleh aroma pedas, dan legenda peradaban masa lalu. Sharm el-Sheikh, di Mesir, adalah salah satu tempat hangat di mana kami meyakinkan Anda bahwa Anda akan menghabiskan liburan pantai tidak seperti yang lain. Terletak di Teluk Aqaba, di ujung selatan Semenanjung Sinai, Sharm el-Sheikh panas sepanjang tahun. Selami Laut Merah dan jatuh cinta selamanya dengan tempat ajaib ini.