Pertandingan Badminton Semakin Meriah Dengan Balon Tepuk

Melihat pertandingan badminton memang dapat memberikan keseruan tersendiri, di mana besarnya euphoria yang ada pada acara tersebut. Untuk menambah agar suasana semakin meriah dan bersemangat, sangat perlu untuk menyediakan balon tepuk. Balon ini adalah sebuah balon yang berbentuk panjang dan biasanya akan diberikan berpasangan lalu ditepuk-tepukan agar menghasilkan suara tepukan yang lebih nyaring daripada suara tepukan tangan. Balon ini sendiri juga mempunyai banyak fungsi selain untuk menambah meriah suasana pertandingan badminton yang diadakan. Di mana balon ini sering kali diberikan gambar atau desain yang dapat dipesan dan menjadi alat promosi yang sangat cocok serta mampu menarik masyarakat.

Sebelum memesan balon tepuk, ada beberapa hal yang perlu untuk Anda ketahui. Hal pertama adalah tentang bahan yang digunakan untuk balon yang satu ini. Balon yang digunakan untuk menghasilkan suara nyaring pada saat ditepuk, tidak menggunakan bahan latex yang biasanya ada pada balon biasa. Bahan yang digunakan untuk balon ini sendiri adalah bahan PVC yang mempunyai karakteristik yang lebih tebal dan juga tidak lentur. Bahan ini terkenal tidak mudah robek dan juga tidak mudah bocor, selain itu bahan ini juga dapat diberikan gambar desain yang detail dan juga tidak mudah hilang dalam waktu yang lama. Bahan ini juga termasuk murah dan tentu saja tidak akan memakan banyak biaya jika digunakan untuk menjadi alat promosi.

Setelah mengetahui jenis bahan yang digunakan untuk balon tepuk, hal selanjutnya yang perlu untuk Anda ketahui adalah harga dari balon ini sendiri. Harga balon yang berfungsi untuk memeriahkan pertandingan ini akan diberikan harga sekitar 1.200 rupiah hingga 1.500 rupiah per pcs-nya. Di mana harga ini dapat berbuah sesuai dengan jumlah pesanan dan juga desain yang diminta. Para vendor pembuat balon ini sendiri biasanya mampu memproduksi balon hingga mencapai ribuan jumlah. Di mana mereka juga tidak segan untuk memberikan diskon atau garansi demi kepuasan para pemesan. Untuk memesan balon ini sendiri lebih baik dilakukan jauh-jauh hari sebelum acara dilangsungkan.