Rekomendasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah yang Patut Dicoba!

Pinjaman online bisa menjadi salah satu solusi ketika sedang membutuhkan dana. Namun, terkadang bunga yang tinggi membuat seseorang meragu untuk mengajukannya. Tapi jangan khawatir! Ada juga platform yang menyediakan bunga rendah untuk pinjamannya. Penasaran? Yuk, simak ulasannya disini!

1. KTA Instan Digibank

Pinjaman online yang memiliki bunga rendah pertama adalah KTA Instan dari Digibank. Layanan yang diberikan oleh Bank DBS Indonesia ini selain memiliki bunga yang terjangkau, juga dapat cair dengan cepat.

Bunga yang diberikan Digibank bagi nasabah yang ingin mengajukan KTA Instan adalah  0.95% hingga 2.99% per bulan. Memiliki tenor 6 bulan hingga 3 tahun, KTA Instan Digibank menyediakan plafon kredit terendah dari Rp 3.000.000,- yang dapat diajukan nasabah. Adapun tenor maksimal KTA ini adalah Rp 80.000.000,-.

2. Permata MobileX

Selanjutnya, bagi yang ingin mengajukan pinjaman bisa menggunakan Permata MobileX. Platform yang berasal dari Bank Permata ini, selain memiliki bunga rendah sekaligus aman serta terpercaya. Dapat diajukan secara online dan melalui aplikasi, menjadikan pengajuan di Permata MobileX lebih simple.

Bunga yang diberikan Permata MobileX yaitu mulai dari 1.49% setiap bulannya dengan tenor 1 hingga 3 tahun. Plafon kredit yang bisa didapatkan nasabah mulai dari Rp 5.000.000,-. Selain dapat mengajukan secara online, proses verifikasi juga melalui video call sehingga tidak perlu datang langsung.

3. Jenius Flexi Cash

Dan platform yang terakhir bernama Jenius Flexi Cash dari Bank Tabungan Pensiun Negara atau BTPN. Bank ini sudah terkenal memiliki layanan pinjaman dana cepat sejak tahun 2018. Bahkan tidak hanya itu, bunga yang diberikannya pun termasuk ke dalam golongan rendah.

Melalui aplikasi Jenius online, beberapa nasabah atau pengguna terpilih bisa menikmati layanan Flexi Cash dan mendapatkan pinjaman dana dengan bunga rendah. Plafon terendah yang ditawarkan untuk program ini adalah RP 2.500.000 dan tertinggi Rp 50.000.000,- dengan bunga 1.75% – 2.25% setiap bulan serta tenor dari 1 hingga 36 bulan.

Itulah tiga rekomendasi platform pinjaman online terbaik yang memiliki tingkat bunga rendah. Ketiga platform tersebut dikeluarkan oleh perbankan yang sudah pasti terdaftar di OJK dan juga Bank Indonesia. Sehingga masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman tidak perlu khawatir akan penipuan dan bunga yang tidak sesuai aturan.