Review Film The Texas Chain Saw (2013)

Jika anda takut dengan adegan bacok bacokan yang berdarah-darah, dilarang keras menonton film ini. di sepanjang film the texas chain saw, anda akan melihat aksi perkelahian yang berdarah dan sadis. Saat tayang di bioskop indonesia, sayangnya ada banyak adegan yang disensor berikut kami ulas berdasarkan keterangan dari RenaMovies.

Cerita Yang Seru Dengan Banyak Adegan Pertempuran
Untuk bisa memahami film ini, anda tidak perlu menonton film texas chain saw versi lama. Sutradara John luessenhop membuat film ini dengan apik, karena dia bisa merangkum semua versi 1974 dengan baik.

Awal cerita yang dibuat dengan bagus, membuat ending ceritanya semakin keren. Diseri ini anda akan tahu bahwa keluarga sawyer sudah menjadi jedidiah “jed” sawyer atau leatherface. Mereka sudah melakukan beberapa pembunuhan yang mengerikan. Termasuk pembunuhan teman sally hardesty.

Semua penduduk kota newt marah dan akan melakukan main hakim sendiri.sempat dihalangi polisi setempat, namun sekelompok orang berhasil menyerbu keluarga sawyer. Dan akhirnya semua anggota keluarga tewas dan dibakar hidup-hidup bersama rumahnya.
Beberapa tahun kemudian, keturunan terakhir dan satu-satunya keluarga sawyer kembali. Dia membongkar luka lama dna membangkitkan leatherface. Dia mencoba balas dendam dengan semua penduduk kota,

Film Pembunuhan Patut Ditonton
Jika anda menonton di situs streaming legal, mungkin tidak banyak sensornya. Sehingga anda bisa menikmati semua cerita dengan jelas. Kecuali anda penakut yang tidak suka melihat adegan berdarah-darah.

Film ini patut untuk ditonton, terutama yang suka adegan pembunuhan yang sadis. Alur cerita yang menarik ditambah visual yang keren, membuat kita bisa menikmati seluruh cerita. Sutradara sepertinya ingin membuat para penonton ciut.

Karena ada banyak adegan sadis yang ditampilkan. Anda mungkin akan sering memalingkan wajah dari layar, karena melihat adegan yang menakutkan. Walaupun ada beberapa kekurangan, film ini masih layak untuk ditonton dan dinikmati

Anda akan melihat kebangkitan leatherface yang menyeramkan dan membunuh banyak orang. bagian endingnya pun dikemas dengan baik. jika anda butuh tontonan akhir pekan, tidak ada salahnya nonton the texas chain saw.